Selasa, 14 Mei 2019

Selasa, Mei 14, 2019

Safari Ramadhan Indocement Palimanan

PALIMANAN (Cirebon Bribin) – PT Indocement Tunggal Prakarsa (Tbk) Palimanan menggelar Safari Ramadhan yang di isi dengan serangkaian kegiatan keagamaan.


Serangkaian kegiatan tersebut diantaranya menyambangi 17 Pondok Pesantren (Ponpes), Yayasan Anak Yatim Piatu serta buka puasa bersama dan Tarawih Keliling di 40 Masjid atau Mushola yang berada di 6 Desan binaan PT ITP.


"Safari ini merupakan bentuk pelaksanaan Corporate Social Responcibility (CSR) dari perusahaan," terang Assistant to GM PT Indocement Palimanan, Otto Ahadijat, Selasa (14/5/2019).


Otto menjelaskan, pelaksanaan Safari Ramadhan Indocement ini merupakan agenda rutin, berlangsung selama tujuh hari dan dimulai pada hari Senin,13 Mei hingga 21 Mei 2019.

Indocement serahkan cinderamata untuk Masjid/Mushola

"Sudah menjadi agenda rutin dari perusahaan, di ikuti jajaran manajemen dan karyawan," jelasnya.


Otto menuturkan, dalam Safari Ramadhan ini PT ITP juga menyerahkan cendera mata di masing-masing tempat ibadah sesuai kebutuhan yang bermanfaat bagi musholla dan masjid dan ponpes yang di kunjungi.


"Untuk Ponpes, diserahkan langsung oleh General Manager PT ITP, Budiono Hendranata, sementara di Masjid atau Musholla diserahkan langsung melalui manajemen, Serikat Pekerja, Rohis dan didampingi oleh perangkat desa setempat." tuturnya.


Otto menambahkan, pihaknya berharap  Safari Ramadhan sebagai bentuk nyata dari kepedulian CSR Indocement ini dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar perusahaan, terutama desa-desa binaan Indocement.(CB-003)