Rabu, 24 April 2024

Rabu, April 24, 2024
Education Support, membagikan paket buku dan alat tulis ke sekolah dasar di sekitar hotel jadi salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun ke 9 Hotel Neo Cirebon. Foto: Dok. Hotel Neo Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Neo Cirebon dengan penuh rasa syukur merayakan ulang tahunnya yang ke-9 tanggal 20 April 2024.

Rasa syukur ini diwujudkan Hotel Neo Cirebon dengan mengadakan serangkaian program sosial dan layanan gratis untuk tamu dan masyarakat sekitar.

"Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat sekitar dan tamu setia yang telah mendukung hotel ini selama bertahun-tahun," ungkap General Manager Hotel Neo Cirebon, Richard Sembiring, Rabu (24/4).

Ia mengatakan, pada perayaan ulang tahun ke 9 ini, Hotel Neo Cirebon mengusung tema "9 years serving smile”.

"Yang berarti 9 tahun melayani tamu dan masyarakat dengan baik, telah mampu menempatkan NEO Cirebon menjadi salah satu hotel pilihan utama di kota Cirebon," katanya.

Richard menuturkan, ada 6 rangkaian kegiatan yang dilakukan selama kurang lebih satu Minggu.

"Antara lain program Education Support di mana kami akan memberikan paket buku dan alat tulis kepada siswa - siswi di Sekolah Dasar yang berada di sekitar hotel," tuturnya.

Lalu ada Media Blitz, sebagai ungkapan terima kasih kepada media dan jurnalis lokal yang telah mendukung Hotel Neo Cirebon atas liputan mereka yang berkelanjutan.

Hotel Neo juga melakukan Marbot Support dengan memberikan paket sembako kepada 9 marbot masjid atau mushola yang ada di lingkungan sekitar hotel.

Pada tanggal 20 April , Hotel Neo Cirebon menyelenggarakan layanan cek kesehatan gratis bagi tamu yang menginap di hotel dan warga sekitar, yang diadakan di area lobby hotel.

Selain itu, sebagai bentuk penghargaan kepada setiap tamu yang telah mempercayai Hotel Neo Cirebon. Setiap tamu yang menginap di tanggal tersebut mendapatkan kue spesial.

"Terakhir, kami mengumpulkan semua karyawan dalam penyelenggaraan General Staff Party, dengan tema 'Jungle' yang dimeriahkan dengan games, employee performance, Awards, dan pembagian doorprize," jelasnya.

"Dengan penuh rasa syukur, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung NEO Cirebon dalam perjalanan ini. Dan di perayaan ulang tahun yang ke-9 ini, kami berharap untuk tetap dapat memberikan yang terbaik kepada tamu, masyarakat dan juga para karyawan," tambahnya. (CB-003)