Minggu, 28 April 2024

Minggu, April 28, 2024
Bagikan tanaman hias di hari ulang tahun yang ke-11, ASTON Cirebon berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan memperkuat ikatan serta sebagai simbol dari ikatan yang terus tumbuh antara ASTON Cirebon dan para tamunya. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel & Convention Center membagikan berbagai jenis tanaman hias tepat di hari ulang tahunnya yang ke-11 hari ini, Minggu (28/4).

Melalui program ini, ASTON Cirebon tidak hanya merayakan kesuksesan 11 tahun perjalan mereka dalam industri perhotelan, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka terhadap pelestarian lingkungan.

Adapun beberapa tanaman hias yang dibagikan pada hari ulang tahun ke-11 ASTON Cirebon ini antara lain Miana, Bambu Jepang dan Handeleum Variegata yang mana ketiganya juga bisa berfungsi untuk meningkatkan kualitas udara pada ruangan.

Marketing Communication ASTON Cirebon, Hendra Prayogo, mengatakan program ini merupakan bentuk terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan dari tamu-tamu yang telah menjadi bagian dari perjalanan ASTON Cirebon.

"Setiap tamu yang menginap diberikan tanaman hias yang telah dipilih secara khusus, sebagai hadiah yang bermakna dan ramah lingkungan," katanya.

Hendra melanjutkan, perayaan ulang tahun ke-11 tahun ini adalah momen yang sangat istimewa bagi ASTON Cirebon.

Karena itu, ASTON Cirebon pun ingin mengajak serta para tamu-tamunya untuk merasakan kebahagiaan ini.

"Dengan membagikan tanaman hias ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan dan memperkuat ikatan kami dengan tamu-tamu ASTON Cirebon, serta sebagai simbol dari ikatan yang terus tumbuh antara ASTON Cirebon dan para tamu," ujar Hendra.

Hendra menambahkan, selain membagikan tanaman kepada para tamu, ASTON Cirebon juga melanjutkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan yaitu dengan menyelenggarakan acara penanaman pohon di Yayasan Wansakerta, Setupatok pada tanggal 30 April 2024.

"Sebelumnya, ASTON Cirebon telah membuka rangkaian acara untuk memeriahkan ulang tahunnya yang ke-11 dengan kegiatan CSR ke ILMI AKIRRA 2 yang sudah terselenggara pada tanggal 25 April 2024," tambah Hendra.

Kemudian, lanjut Hendra lagi. Pada tanggal 8 Mei 2024, ASTON Cirebon juga akan mengadakan acara khusus staff.

"Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi, semangat tim, dan mempererat hubungan antar anggota tim," pungkasnya. (CB-003)