Rabu, 24 April 2024

Rabu, April 24, 2024
Penyerahan Penghargaan Wajib Pajak Teladan diserahkan Bupati Cirebon, Imron Rosyadi kepada Financial Controler ASTON Cirebon, Rudy Mulyadi, Rabu (24/4). Foto: Dok. ASTON Cirebon

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center kembali meraih Penghargaan sebagai Wajib Pajak Teladan Tahun 2024 dalam kategori hotel bintang empat dalam Penganugerahan Wajib Pajak Teladan yang digelar Bappenda Kabupaten Cirebon. 

Penghargaan Wajib Pajak Teladan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Cirebon, Imron Rosyadi dan diterima oleh Financial Controler ASTON Cirebon, Rudy Mulyadi.

Rudy mengatakan, ini merupakan kali kesepuluh bagi ASTON Cirebon menyandang predikat Wajib Pajak Teladan.

Dengan mendapatkan penghargaan ini sekaligus menegaskan bahwa ASTON Cirebon selalu berupaya memenuhi kewajiban pajak.

"Keberhasilan ASTON Cirebon dalam memenuhi kewajiban pajaknya semoga menjadi inspirasi bagi entitas bisnis lainnya untuk turut berperan aktif dalam pembangunan daerah melalui kontribusi pajak," katanya.

Ia menambahkan, dengan Penghargaan Wajib Pajak Teladan Tahun 2024 tingkat Kabupaten Cirebon ini juga menjadi suatu kebanggaan untuk ASTON Cirebon.

“Kami berharap, ASTON Cirebon selalu bisa memberikan kontribusi baik untuk Kabupaten Cirebon di masa yang akan datang, serta menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Cirebon,” tambahnya. (CB-003)