Sabtu, 27 April 2024

Sabtu, April 27, 2024
Direktur Rumah Sunat dr. Mahdian, Abdur Rahman bersama Direktur Utama RS Permata Cirebon melakukan prosesi peresmian layanan Rumah Sunat dr. Mahdian di RS Permata Cirebon, Sabtu (27/4).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Rumah Sunat dr. Mahdian, pelopor layanan sunat modern di Indonesia yang sudah memiliki lebih dari 40 cabang kini hadir di Rumah Sakit Permata Cirebon.

Kerjasama antara Rumah Sunat dr. Mahdian dan RS Permata ini membuka layanan sunat untuk anak (termasuk anak bayi, gemuk, dan anak special) dan layanan sunat dewasa.

"Rasa syukur Alhamdulillah,semoga dengan hadirnya Rumah Sunat dr. Mahdian di kota Cirebon dapat membantu warga Cirebon dan sekitarnya untuk pencarian tempat sunat yang berpengalaman, aman dan terpercaya dalam melaksanakan tindakan sunat," ungkap Direktur Rumah Sunat dr. Mahdian, Abdur Rahman di RS Permata, Sabtu (27/4).

Ia menjelaskan, Rumah Sunat dr. Mahdian memiliki beragam keunggulan yang membedakannya dari tempat lain.

Metode sunat MK+. Metode sunat, sebagai penyempurnaan dari metode sunat terdahulunya.

Di mana proses sunat ini memudahkan berbagai pihak, baik praktisi maupun pasien dan keluarga..

"Banyak keuntungan yang didapatkan dari penggunaan MK+, diantaranya tidak ada lagi alat menempel, minim rasa sakit, tanpa perban, tanpa jarum suntik, alat steril sekali pakai, bisa langsung beraktivitas, bisa mandi aman terkena air, dapat kontrol kapan pun dan di mana saja. Dengan proses sunat dan kontrol yang membantu dalam efisiensi waktu, juga membantu perawatan yang mudah selama proses penyembuhan," jelasnya.

Ditempat yang sama, Direktur Utama RS Permata, Abdul Aziz mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Rumah Sunat dr. Mahdian ini.

Ia berharap, kolaborasi ini bisa melayani masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

"Insya Allah hari ini kita resmikan dan kita do'akan bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat umum," katanya. (CB-003)