Rabu, 15 Mei 2019

Rabu, Mei 15, 2019

Peresmian Complete Selular Jatiwangi 2, Rabu (15/5/2019).

JATIWANGI (Cirebon Bribin) - Guna memberikan pelayanan yang lebih luas, Complete Selular resmikan toko yang ke-33, Rabu (15/5/2019).


Toko ke-33 Complete Selular ini, beralamat di Jalan Raya Jatiwangi - Cibolerang, Kabupaten Majalengka.


Firman Syahbana selaku Chief Operational Officer Complete Selular mengatakan, toko ini merupakan toko ke 3 yang di resmikan bulan ini, setelah sebelumnya diresmikan juga Complete Selular Perum di Kota Cirebon dan Complete Selular Pabuaran di Kabupaten Cirebon.


"Toko ke 33 ini juga merupakan toko kami yang ke 2 di wilayah Jatiwangi," katanya kepada Cirebonbribin.


Dalam peresmian ini, Complete Selular juga menghadirkan 11 promo menarik yang berlaku hingga 21 Mei 2019.


Pertama, panen rejeki dimana setiap pembelian kelipatan Rp 1jt akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi setiap bulan nya, khusus untuk konsumen yg belanja di toko baru cs Jatiwangi.


Kedua, ada Lucky dip untuk konsumen yang membeli handphone,langsung berhak mendapatkan lucky dip berhadiah perhiasan emas, dispenser, kipas dan lainnya.


"Berikutnya ada diskon up to 80% dan Hp harga termurah di dunia, Rp 69rb," tuturnya.

Promo Grand Opening Complete Selular Jatiwangi 2, banyak hadiahnya

Firman menambahkan, yang luar biasa adalah beli hp gratis asuransi Adira, untuk perlindungan kerusakan selama 6 bulan.


"Cukup membayar biaya admin Rp 1000 untuk pembelian hp oppo vivo hotwav harga K2, sementara tipe lainnya cukup membayar Rp 50 ribu,"tambahnya.


Terakhir Firman mengatakan, promo lainnya yang tak kalah menarik, adalah beli hp gratis beras, beli hp gratis hp, beli hp gratis sembako, beli hp gratis kuota hingga voucher belanja.

"Silahkan datang dan berbelanja untuk membuktikan dahsyatnya promo di Complete Selular Jatiwangi 2 yang berlaku hingga 21 Mei 2019,"pungkasnya.(CB-003)