Selasa, 23 April 2024

Selasa, April 23, 2024
Ilustrasi. Gelaran musik di Grizzly's Pub & Resto Bentani Hotel Cirebon yang akan menjadi venue Internasional Jazz Day.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bulan April menjadi bulan yang sangat istimewa bagi para penikmat musik Jazz. Pasalnya, di bulan ini terdapat perayaab Hari Jazz Internasional.

Hari Jazz Internasional sendiri dirayakan di seluruh dunia pada setiap tanggal 30 April.

Anda yang berada di Cirebon dan sekitarnya, juga bisa ikut merayakan di Bentani Hotel & Residence.

Marcomm Bentani Hotel Cirebon, Sherly Putri mengatakan, Bentani Hotel Cirebon bekerjasama dengan Komunitas Dolanan Jazz Cirebon akan menggelar perayaan International Jazz Day.

"International Jazz Day atau Hari Jazz Internasional akan diadakan di Grizzly’s Pub & Resto, Bentani Hotel & Residence pada hari Kamis, 25 April 2024 dari jam 19.00 WIB sampai selesai," kata Sherly, Selasa (23/4).

Lebih lanjut Sherly mengatakan, pihaknya mengajak seluruh komunitas Jazz atau para penikmat musik Jazz untuk ikut bergabung.

"Acara ini gratis dan terbuka untuk masyarakat umum dan seluruh pecinta jazz dimanapun berada," ujarnya.

Sherly menambahkan, acara perayaan Hari Jazz Internasional di Grizzlys nanti akan dimeriahkan dengan penampilan beberapa musisi Jazz.

Seperti Richard feat Mbak Sri, ToTo Project, Gigs dan Sukarya Projects.

"Selain menjadi tuan rumah kegiatan International Jazz Day 2024 di Cirebon, Bentani Hotel & Residence juga akan mengadakan rangkaian acara musik menarik di 2024 ini," tambahnya. (CB-003)