Sabtu, 02 Desember 2023

Sabtu, Desember 02, 2023

 

Promo menarik selama masa grand opening Toko Mas Pantes Kadipaten Majalengka

CIREBON BRIBIN – Toko Mas Pantes membuka store baru di Jalan Sadewa No. 9 Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Grand opening Toko Mas Pantes Kadipaten Majalengka digelar Jumat 01 Desember 2023, pembukaan store ke-15 tersebut merespon permintaan konsumen.

Digital Marketing Manager, Toko Mas Pantes, Krishna Adji mengatakan pemilihan lokasi di Kadipaten sebab daerah tersebut merupakan salah satu pusat perekonomian di Kabupaten Majalengka.

Dia menuturkan pada saat grand opening Toko Mas Pantes di Kabupaten Kuningan, banyak pesan dan komentar di media sosial yang meminta untuk buka di Majalengka.

“Toko Mas Pantes Kadipaten merupakan store ke-15 dan ini untuk memenuhi permintaan dari konsumen di Majalengka,” katanya.

Krishna mengungkapkan dari 15 store yang ada saat ini 13 store memakai nama brand Toko Mas Pantes dan lainnya memakai brand Vivian Diamond by Toko Mas Pantes.

“Kami memiliki supplier emas terbaik di Indonesia hingga saat ini ada 30 brand,” ujarnya.

Toko Mas Pantes Kadipaten buka dari Senin – Sabtu mulai pukul 08.00-17.00 WIB dan selama masa grand opening ada promo menarik hingga 04 Desember 2023.

“Ada promo undian perhiasan emas dan logam mulia setiap 2 jam sekali, tentu dengan syarat pembelian dalam jumlah tertentu,” tambah Krishna. (CB-001)