Senin, 26 Februari 2024

Senin, Februari 26, 2024

 


CIREBON BRIBIN - Bupati Imron menyampaikan harapan besar, dan menggugah semangat para lulusan untuk terlibat secara aktif dalam membangun daerah Kabupaten Cirebon.
Hal tersebut dikatakan saat Bupati Imron, menjadi Pembina Upacara di SMA N 1 Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Bupati Imron mengatakan kunjungan ini bukan sekadar silaturahmi, melainkan wadah dialog untuk mengeksplorasi potensi sekolah yang telah berdiri sejak 1963.
“Kami datang sebagai bentuk komitmen kami untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 1 Lemahabang, sebuah lembaga pendidikan terkemuka di Kabupaten Cirebon,” katanya.

Apresiasi yang tulus dilontarkan kepada kepala sekolah, guru, dan seluruh staf atas dedikasi mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan.
Bupati Imron menekankan pentingnya pendidikan dalam membentuk karakter siswa yang tidak hanya pintar secara akademis, tetapi juga peduli sosial dan siap berperan dalam pembangunan daerah.

“Generasi SMAN 1 Lemahabang diharapkan menjadi pelopor perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Cirebon,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bupati Imron berharap agar lulusan SMAN 1 Lemahabang menjadi individu yang progresif, inovatif, dan berdedikasi tinggi terhadap kemajuan daerah.
Mereka diharapkan tidak hanya sukses dalam karier pribadi, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.
“Para lulusan harus menjadi agen perubahan yang membawa dampak positif bagi pembangunan Kabupaten Cirebon, baik secara lokal maupun global,” tambahnya.

Pesan Bupati Imron merupakan penguatan akan pentingnya peran generasi muda dalam memajukan daerah. Dengan bekal pendidikan berkualitas dan nilai-nilai yang ditanamkan, lulusan SMAN 1 Lemahabang diharapkan siap mengemban misi tersebut, mewarnai masa depan yang cerah bagi daerahnya. (CB-006)