Jumat, Desember 01, 2023
Kick off kampanye tim pemenangan daerah Anies-Muhaimin Kota Cirebon, Jumat (1/12).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Ketua Tim Kampanye Daerah Tim Pemenangan Daerah (TPD) Anies Muhaimin Kota Cirebon, Abdul Qodir, optimis bisa mengumpulkan sebanyak 60 persen suara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies-Muhaimin.

Pihaknya pun telah menyiapkan strategi untuk mencapai kemenangan bagi pasangan Anies-Muhaimin di Kota Cirebon.

"Kita dengan simpul-simpul relawan yang banyak ada unsur dari tokoh agama, unsur pengusaha, unsur Gen-Z, generasi muda, kemudian ada dari profesionalis sehingga ini akan gampang terserap oleh seluruh masyarakat yang ada," katanya usai Kick off kampanye tim pemenangan daerah Anies-Muhaimin Kota Cirebon, Jumat (1/12).

Kick off kampanye tim pemenangan daerah Anies-Muhaimin Kota Cirebon sendiri diikuti oleh Partai-partai pengusung seperti Nadem, PKS, PKB, Partai Ummat dan Masyumi.

Untuk mencapai angka 60 persen, pihaknya menargetkan bisa menghimpun sebanyak 150 suara di setiap TPS yang ada di Kota Cirebon.

"Itu sangat realistis sekali, sangat mudah apabila kita bergerak dengan seluruh elemen yang ada. Saya menjamin angka itu sangat-sangat bisa kita capai di Kota Cirebon," lanjutnya.

Apalagi bila melihat kekuatan yang dimiliki TPD Anies-Muhaimin Kota Cirebon yang memiliki relawan ditambah penggerak-penggeak partai yang memiliki pengalaman menang di Kota Cirebon.

"Relawan ditambah penggerak-penggerak partai, simpul-simpulnya sangat besar sekali, semuanya disusun dengan sangat baik," ujarnya.

Abdul Qadir menambahkan, pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

Pasalnya, Pemilu merupakan penentu arah masa depan bangsa dan negara.

"Yang golput itu kan menyia-nyiakan kesempatannya, jadi sangat disayangkan kalau kemudian banyak Gen Z atau orang-orang yang memutuskan golput karena arah perubahan bangsa ini di tangan mereka," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar