Rabu, 16 Agustus 2023

Rabu, Agustus 16, 2023
Grage Fried Rice, salah satu Signature Dish yang dihadirkan Jasmine Lounge Grage Grand Business Hotel Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) – Grage Grand Business Hotel Cirebon berusaha untuk terus memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik. Salah satu caranya dengan menghadirkan menu baru di Jasmine Lounge.

Bukan hanya satu, namun ada beragam varian menu baru, mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hidangan penutup. Bermacam menu disajikan bertema Indonesian Food, Western Food dan Asian Food.

Sous Chef Grage Grand Business Hotel Cirebon, Nono, mengatakan, bahwa penting melakukan perubahan untuk meningkatkan standar kualitas yang lebih baik lagi, mulai dari penampilan sajian makanan dan juga menciptakan Signature Menu.

"Sesuai dengan domisili, di Kota Cirebon ini yang terkenal akan seafoodnya. Kami menciptakan Signature Dish Grage Fried Rice menggunakan bahan Lobster Segar, dan Balakutak Fried Rice yang menggunakan bahan Balakutak khas Cirebon," katanya, Rabu (16/8).

Ia menambahkan, untuk Signature Food menu lainnya yang dimiliki oleh Jasmine Lounge, yaitu ada Salad Grage De Light, Soup Soto Iga Bakar yang merupakan pengembangan dari menu best seller Iga Grage.

Selanjutnya, ada juga menu Tuna Aglio Arachidi dan My Mom Tart.

"Sementara untuk signature beverage-nya ada Yakult Dragon Fuit Soda," tambahnya.

Ditempat yang sama, Sales Manager Grage Grand Business Cirebon, Ria, mengatakan, Jasmine Loung tidak hanya menawarkan bergam pilihan menu makanan dan minuman untuk pelanggan.

Namun juga suasana tempat yang nyaman dan tentunya hiburan yang akan hadir setiap harinya untuk pengunjung.

"Entertainment di Jasmine Lounge hadir setiap hari mulai dari jam 20.00 – 23.00 wib, dengan menampilkan music thematic seperti Pop, Jazz, Latin dan Top 40’," katanya.

Pihaknya juga siap membantu apabila ada tamu yang ingin melakukan reservasi atau informasi lebih lanjut.

"Dapat menghubungi tim sales Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan Ria (Sales Manager) di nomor telepon 0853 2108 6100 atau di nomer telepon Grage Hotel Cirebon 0231 222 999," tutupnya. (CB-003)