Rabu, 16 Agustus 2023

Rabu, Agustus 16, 2023
Toko Gino Mariani yang berlokasi di lantai dasar CSB Mall merupakan toko ke 16 di seluruh Indonesia yang diresmikan tepat pada tanggal 16 Agustus 2023.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Tepat di tanggal 16 Agustus 2023, Gino Mariani resmikan toko ke 16 yang berlokasi di CSB Mall, Kota Cirebon.

Sebelumnya, Gino Mariani yang terkenal produk sepatu kulit premium ini sudah lebih dahulu hadir di beberapa kota besar sepeti Jakarta, Bandung, Makasar bahkan hingga ke Palembang.

General Manager Gino Mariani, Denny Budianto, mengatakan, ada alasan tersendiri mengapa memutuskan untuk membuka cabang di Cirebon.

"Karena market di Jawa Barat, terutama di Cirebon ini menginginkan kita ada di sini. Agar mereka bisa lebih mudah untuk membeli Gino Mariani," katanya saat ditemui usai peresmian toko Gino Mariani di CSB Mall, Rabu (16/8).

Sebelum memutuskan membuka toko di Cirebon, lanjutnya. Gino Mariani telah memiliki banyak pelanggan yang berada di wilayah Cirebon dan sekitar. Mereka juga memberikan masukan agar Gino Mariani membuka toko di Cirebon.

"Karena itulah toko ke 16 kita membuka di Cirebon," sambungnya.

Dia mengungkapkan, Gino Mariani sendiri telah hadir di Indonesia selama 25 tahun. Kualitas bahan, sisi kenyamanan sejak pemakaian pertama dan durability dari produk-produk Gino Mariani menjadi hal yang utama untuk ditawarkan kepada pelanggan. Selain juga dari desain dan inovasi yang terus dikembangkan.

"Kita dibuatnya di pabrik sendiri, sehingga quality control dan lain sebagainya sangat kita jaga. Jadi jangan heran kalau ada yang bilang sudah pakai sepatu Gino Mariani sudah 5 tahun, 8 tahun, bahkan 10 tahun," jelasnya.

Lebih lanjut Denny menjelaskan, produk yang ditawarkan oleh Gino Mariani antara lain sepatu pria, sepatu wanita, baik untuk formal, boots, hingga senakers. Lalu ada tas, aksesori, bahkan kebutuhan untuk perawatan produk kulit.

"Untuk saat ini, Gino Mariani sudah memiliki hampir 70 jenis sepatu wanita dan sekitar 200 jenis sepatu pria, seperti sepatu smart casual boots, moccassins ( slip-on), sendals dan bahkan sepatu sneakers. Tentu saja apapun jenis sepatu yang dijual, Gino mariani menjanjikan bahan kulit terbaik untuk setiap pasangnya," jelasnya.

Ia juga menambahkan, khusus selama masa Grand Opening toko di Cirebon pihaknya memberikan promo khusus berupa diskon tambahan sebesar 20 persen untuk seluruh produk.

"Promo ini berlaku mulai tanggal 16 hingga 27 Agustus 2023," tambahnya.

Tak kalah menarik, Ia juga menyampaikan untuk seluruh warga Cirebon dan sekitarnya yang memiliki produk sepatu Gino Mariani. Bisa datang ke toko untuk mendapatkan fasilitas gratis berupa jasa membersihkan sepatu yang mungkin kotor.

"Gratis, untuk semua pelanggan yang memiliki sepatu Gino Mariani silahkan datang ke toko kami di CSB Mall kapan pun," tutupnya. (CB-003)