Jumat, 30 Juni 2023

Jumat, Juni 30, 2023
Bazar ayam potong murah Polres Cirebon Kota di depan Masjid Sang Cipta Rasa, Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Jumat (30/6).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Polres Cirebon Kota menggelar bazar ayam potong murah bertempat di depan Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Jumat (30/6).

Warga masyarakat pun menyambut antusias hadirnya bazar ayam potong murah ini. Baik yang berasal dari daerah sekitar maupun warga yang kebetulan melintas atau sedang berwisata di sekitar komplek Keraton Kasepuhan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, gelaran bazar ayam potong murah ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 untuk membantu warga ditengah kenaikan harga ayam potong sekarang ini.

"Bazar murah kali ini juga sesuai arahan Bapak Kapolri melalui Bapak Kapolda Jabar agar Polri selalu hadir di tengah masyarakat," katanya.

Ia menjelaskan, dalam bazar ayam potong murah ini warga bisa mendapatkan satu ekor ayam dengan harga hanya Rp35 ribu saja.

Pihaknya berkolaborasi dengan berbagai pihak, menyiapkan banyak stok ayam potong untuk membantu warga.

"Silahkan manfaatkan bazar ini. Tidak perlu berebut karena stoknya banyak," jelasnya.

Ia menambahkan, semoga dengan adanya bazar ayam potong murah ini warga masyarakat dapat terbantu mendapat bahan pangan yang berkualitas dengan harga terjangkau. (CB-003)