Jumat, 30 Juni 2023

Jumat, Juni 30, 2023
Pengelola objek wisata Goa Sunyaragi memprediksi ada peningkatan jumlah pengunjung pada akhir pekan ini. Foto: Dok. BPTAGS

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Pada hari libur Idul Adha 1444 H, objek wisata Goa Sunyaragi yang beralamat di Jalan Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon tetap menjadi primadona bagi tujuan wisatawan yang berkunjung ke Kota Cirebon.

Humas Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BPTAGS) Cirebon, Eko Ardi Nugraha, mengatakan, ada peningkatan jumlah pengunjung pada libur Idul Adha, Rabu dan Kamis kemarin.

"Dari data petugas loket, hari Kamis kemarin, Goa Sunyaragi dikunjungi oleh 278 pengunjung, sedangkan hari sebelumnya ada 136 orang pengunjung," katanya, Jumat (30/6).

Pihaknya memprediksi ada kenaikan jumlah pengunjung pada akhir pekan ini, menyusul adanya cuti bersama dan liburan sekolah.

"Prediksi kami jumlah pengunjung akan terus meningkat hingga hari Ahad nanti," kata Eko.

"Kami buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore dengan harga tiket 15 ribu dan untuk pelajar/mahasiswa 10 ribu," tambahnya.

Sedangkan untuk tiket masuk Goa Sunyaragi bisa dibeli di loket secara offline maupun online melalui platform Traveloka dan Cirebon Tiket. (CB-003)