Sabtu, 16 April 2022

Sabtu, April 16, 2022
Ramadhan Wedding Expo Grage City Mall 2022.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage City Mall terus berupaya meningkatkan trafik pengunjung di masa pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

Baik melalui program-program yang telah di canangkan maupun mengaktifkan lagi beragam event offline yang sudah diijinkan kembali digelar seiring menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia.

Salah satunya melalui event Ramadhan Wedding Expo yang digagas Asosiasi Perias Muda (APRIM) dan berlangsung mulai tanggal 14 hingga 26 April 2022 di lantai 1 Grage City Mall.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman mengatakan, pihaknya mengapresiasi gelaran Ramadhan Wedding Expo yang berlangsung di Grage City Mall ini.


Peresmian Asosiasi Perias Muda (ASPRIM) di tengah gelaran Ramadhan Wedding Expo Grage City Mall 2022.

Pasalnya, ini sejalan dengan misi Manajemen untuk kembali meningkatkan trafik pengunjung.

Dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada ASPRIM yang baru saja diresmikan sekaligus menjadi penyelenggara kegiatan ini.

"Terima kasih kepada penyelenggara yang sudah mempercayakan kami, minimalnya melalui kegiatan ini bisa kembali meningkatkan trafik," kata pria yang akrab di sapa Oki ini usai menghadiri peresmian ASPRIM sekaligus pembukaan Ramadhan Wedding Expo.

Terkait peresmian ASPRIM, Oki melihat ini merupakan sebuah terobosan yang sangat baik. Perias, sebagai salah satu bisnis dibidang jasa menurutnya adalah salah satu yang akan berkembang di masa depan.

"Karena ini bisnis human touch yang tidak semua orang bisa lakukan, kalau pun bisa dilakukan juga akan berbeda-beda. Kebutuhan akan perias pasti akan selalu ada, karena wedding atau pesta pernikahan itu ada terus," ujarnya.

"Bukan cuma wedding saja, kalau ada acara di Cirebon lalu orang luar kota membutuhkan perias. Pasti akan menggunakan yang ada disini. Kedepannya para perias juga akan bisa bekerjasama dengan berbagai pihak, misalnya perhotel," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengatakan dirinya mengapresiasi pembentukan ASPRIM di Kota Cirebon ini.

ASPRIM menurutnya bisa menjadi wadah bagi para perias untuk tidak hanya menyalurkan hobi, namun juga binis jasa merias wajah.

"Kami Pemerintah Daerah Kota Cirebon juga akan mendukung UMKM dalam bentuk jasa. Saya juga berterima kasih dengan hadirnya ASPRIM bisa memberikan ruang kepada anak muda yang punya talenta melukis wajah," katanya.

Sementara itu, Ketua ASPRIM ASyiafatul Munaswaroh menyampaikan ASPRIM merupakan wadah para perias yang ada di Kota Cirebon dan sekitarnya.

"Untuk kita semua berkeluh kesah, menuangkan ide-ide dan berbagi informasi," katanya dalam sambutan.

Terkait Ramadhan Wedding Expo Grage City Mall dengan tema "Turkey Beauty Secret" yang digagas ASPRIM. Munaswaroh menyampaikan ini juga merupakan media untuk menyampaikan informasi tentang perkembangan make up.

"Agar teman-teman disini tidak ketinggalan dengan tren make up yang ada di dunia Internasional," pungkasnya.(CB-003)