Jumat, 10 Januari 2020

Jumat, Januari 10, 2020



Karyawan Aston Cirebon bersama dengan peserta Kampanye "Kami Pilih Bumi" tengah sibuk membersihkan bagian belakang Keraton Kasepuhan Cirebon, Jumat (10/1).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Selain meluncurkan fasilitas Plant Nursery Area, Aston Cirebon juga turut memberikan dukungan dalam kegiatan kampanye peduli lingkungan dengan membersihkan areal Keraton Kasepuhan Cirebon, Jumat (10/1).

Kegiatan membersihkan Keraton kebanggan masyarakat Cirebon ini sendiri adalah sebuah cara untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Indonesia yang digelar Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bersama Indonesia Hotel General Manager Association (IGHMA) dengan tema "Kami Pilih Bumi".

Asst Public Relations Manager Aston Cirebon, Litania Utami mengatakan, pihak hotel sangat mendukung jenis kegiatan seperti ini.

"Sebagai bentuk komitmen kami dalam membantu memelihara lingkungan sekitar terutama acara ini diadakan di salah satu tempat bersejarah di Kota Cirebon," katanya kepada Cirebon Bribin.

Lita menyebutkan, ada sekitar 20 karyawan  yang ikut berpartisipasi dalam kampanye ini untuk membantu membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitar Keraton Kasepuhan Cirebon.

Sebagai salah satu industri yang bergerak di bidang pariwisata tentunya Aston Cirebon mengharapkan bahwa potensi-potensi dan sarana pariwisata yang ada di kota Cirebon dapat dijaga dan dipelihara dengan baik.

“Kami berharap seluruh karyawan Aston yang ikut serta dalam kegiatan ini dapat belajar untuk lebih bisa mencintai lingkungan termasuk mengurangi dan menularkannya kepada yang lain baik dilingkungan Aston Cirebon maupun keluarga di rumah.“ tutup Lita.(CB-003)