KULINER CIREBON: Ini Alasan Mengapa Anda Harus Coba Es Cendol Dinosaurus

cirebonbribin, CIREBON—Dengan suhu udara rata-rata 30-33 derajat celcius, minuman dingin seperti es cendol sangat digemari masyarakat Cirebon Jawa Barat apalagi saat matahari tepat berada di atas ubun-ubun.
Jika ingin menikmati segarnya es cendol, maka Es Cendol Dinosaurus yang berlokasi di Jalan Pangeran Cakrabuan Kelurahan Kemantren Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon (Depan Alfamart) bisa Anda pilih untuk penghilang dahaga.
Berikut akan dipaparkan alasan mengapa Anda harus coba Es Cendol Dinosaurus di Cirebon:
Es Cendol Dinosaurus menggunakan bahan-bahan alami seperti pewarna cendol yang diambil dari ekstrak daun pandan. Selain itu, air gula merah yang digunakan adalah gula aren asli tanpa campuran pemanis buatan.
Air santan yang digunakan juga terbuat dari parutan kelapa yang masih segar sehingga menghasilkan air santan yang gurih. Maka Anda tak perlu ragu lagi menikmati es cendol segar dan alami yang diproduksi Es Cendol Dinosaurus.
Harga Es Cendol Dinosaurus juga terjangkau mulai dari Rp5.000/gelas untuk cendol original. Sedangkan untuk es cendol yang ditambah irisan buah nangka atau kelapa muda harganya Rp6.000/gelas. Jika ingin ditambah irisan nangka dan kelapa muda sekaligus maka harganya Rp7.000/gelas.
Nah, tunggu apalagi, ayo kunjungi gerobak Es Cendol Dinosaurus di depan Alfamart Kemantren yang sementara buka mulai Senin-Sabtu pukul 11.00-19.00 WIB. Ingin terus update soal Es Cendol Dinosaurus, bisa follow instagram dan twitter @escendolcirebon [*]
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM