Senin, 20 Mei 2024

Senin, Mei 20, 2024
Owner Redbox Barbershop, Gunawan Suwandi didampingi kuasa hukum Redbox Barbershop, Sharmila saat memberikan keterangan kepada awak media, Minggu (20/5).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Manajemen Redbox Barbershop angkat bicara terkait siapa pemilik asli dari Redbox Barbershop yang ramai diperbincangkan karena dikaitkan dengan kasus pembunuhan Vina.

Sebelumnya, Redbox Barbershop disebut milik Prima Rayi Sona yang juga disebut juga sebagai anak mantan Bupati Cirebon.

"Pemilik Redbox Barbershop yang sebenarnya adalah Pak Gunawan Suwandi," kata kuasa hukum Redbox Barbershop, Sharmila SH bersama Owner Redbox Barbershop, Gunawan Suwandi, Minggu (20/5).

Ia menegaskan, sejak awal dibuka hingga hari ini, Redbox Barbershop terdaftar milik dari Gunawan Suwandi.

"Redbox sendiri sudah terdaftar mereknya, Pa Gunawan sendiri mendaftarkan nama redbox jadi itu sudah paten milik dari Pak Gunawan Suwandi bukan asal Barbershop begitu aja itu sudah paten sudah didaftarkan mereknya," tegasnya.

Berdasarkan fakta-fakta yang ada, lanjut Sharmila. Pihaknya berharap masyarakat tidak lagi mengaitkan Redbox Barbershop dengan kasus Vina yang banyak menyedot perhatian ini.

Ia juga mengimbau agar masyarakat bisa lebih bijaksana tak tidak terpengaruh menyebarkan isu-isu yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Saya sebagai kuasa hukum dari Redbox sendiri memohon kepada netizen agar lebih bijak lebih bijaksana dalam menanggapi perkara ini. Biarlah kita beri kesempatan kepada pihak kepolisian untuk bekerja dalam pengungkapan kasus ini, kami dari pihak Redbox sendiri sangat mendukung atau transparan dan tidak akan menghalangi apabila dari pihak kepolisian membutuhkan saudara Prima raisona untuk dimintai keterangan, Kami akan mempersilahkan, tidak akan menghalangi," ujarnya.

Terkait nama Prima Rayi Sona, menurut Sharmila memang menjadi bagian dari Redbox Barbershop. Namun yang bersangkutan adalah karyawan, bukan pemilik Redbox Barbershop.

"Prima Rayi Sona memang bekerja pada salah satu cabang Redbox di Cirebon, hingga sampai saat ini masih bekerja," jelas Sharmila.

Sharmila mengungkapkan, bila melihat dokumen-dokumen yang diserahkan saat melamar, Prima Rayi Sona yang kini bekerja sebagai Barberman Redbox Barbershop juga bukan anak mantan Bupati Cirebon seperti yang ramai dibicarakan.

"Itu tidak benar, karena beda. Nama orang tua saudara Prima sangat beda dengan apa yang beredar di media sosial," ungkapnya.

"Pihak owner sendiri sudah pernah berkunjung ke rumah saudara Prima. Karena pada saat itu saudara Prima mengalami musibah, sudah bertemu dengan bapaknya," tambah Sharmila. (CB-003)