Rabu, 24 April 2024

Rabu, April 24, 2024
Kang Maman meluncur Kabar Manusia, hadir dalam kesempatan ini,nberbagai kalangan dari tokoh masyarakat, mahasiswa, sampai influencer di sekitaran Majalengka maupun Jawa Barat. Foto: Dok. Kabar Manusia

MAJALENGKA (CIREBON BRIBIN) - Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mizan Majalengka, Maman Imanulhaq (Kang Maman) memperkenalkan proyek digitalnya yang diberi nama Kabar Manusia.

Kabar Manusia yang akan hadir diberbagai platform media sosial ini diluncurkan Kang Maman yang juga merupakan Founder dan CEO-nya, pada Rabu (24/4) di Cafe MCC Jatiwangi, Majalengka.

Dikatakan Kang Maman, Kabar Manusia akan menyajikan beragam informasi menarik tentang sisi lain manusia yang unik dan rumit.

"Kabar Manusia akan memenuhi timeline di semua media sosial dengan konten-konten humanis dan inspiratif, tentang pengalaman, doa, atau teladan dari sudut pandang yang berbeda," katanya.

Ia menjelaskan, Kabar Manusia dalam konten-konten yang diproduksinya, akan mengelaborasi berbagai peristiwa, cerita, atau kisah kehidupan, cinta, dan canda tawa (Live, Love, and Laugh) yang menarik untuk diungkap.

"Kabar Manusia itu dibuat sebagai penyampaian pesan agar manusia memiliki kesadaran bahwa dirinya punya kekuatan dan keterbatasan," jelasnya.

Nantinya Kabar Manusia juga bakal berkolaborasi dengan beragam stakeholder baik tentang isi konten maupun pendistribusian konten-kontennya.

"Ini niat baik kita agar masyarakat diasup dengan konten-konten positif. Saya bersama tim Kabar Manusia berharap publik mendapatkan edukasi yang menginspirasi individu untuk melewati batas-batas kemampuan dirinya," ujar Kang Maman.

Kang Maman menambahkan, karena akan hadir di berbagai platform media sosial seperti Instagram, Tiktok, Facebook, X (twitter), dan youtube, tentunya karakteristiknya akan berbeda sesuai dengan platformnya.

"Para penggawa Kabar Manusia diisi oleh anak-anak muda yang berpengalaman. Ada nama Priyo Pamungkas, Mohammad Rohim, Ali, Muadz Mutakhir, Vira Annizar, dan Vicky Anggriawan,"tambahnya. (CB-003)