Minggu, 05 Mei 2024

Minggu, Mei 05, 2024
Victoria didampingi Ibu dan suami tercinta melakukan prosesi peresmian studio Ellie Nail Studio di lokasi yang baru, Minggu (5/4).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) – Ellie Nail Studio mengumumkan perayaan Grand Opening yang telah lama dinantikan di lokasi baru mereka di Jalan Cangkring 1 No 2, Kota Cirebon, Minggu (5/5).

Perayaan ini merupakan langkah maju dari Ellie Nail Studio yang telah beroperasi selama satu tahun, membawa nail art chic yang telah dikenal ke lokasi yang lebih nyaman dan terjangkau.

Sejak awal perjalanannya, Ellie Nail Studio telah menjadi tujuan utama bagi pecinta nail art di Cirebon dan sekitarnya.

Dengan kombinasi kreativitas, keahlian, dan perhatian terhadap detail, Ellie Nail Studio telah berhasil menciptakan karya seni yang memukau di setiap kuku.

Menurut Pemilik dan nail artist utama Ellie Nail Studio, Victoria, pindah ke lokasi yang baru ini merupakan langkah penting bagi Ellie Nail Studio

"Kami percaya bahwa lokasi baru ini akan memberi pelanggan kami pengalaman yang lebih baik dan lebih nyaman dalam menikmati layanan nail art kami. Kami berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik dan kreativitas tanpa batas kepada setiap pelanggan," katanya.
Dalam perayaan Grand Opening ini, lanjut Victoria, Ellie Nail Studio berbagi kegembiraan dengan memberikan voucher diskon 20 persen kepada pengunjung yang hadir pada tanggal 5 mei.

"Tidak hanya itu Ellie Nail Studio juga memberikan diskon 10 persen kepada semua customer sampai tanggal 17 mei 2024," katanya lagi.

Ia juga menambahkan, Ellie Nail Studio juga menawarkan harga nail art mulai dari 50 ribu rupiah.

"Tidak ada alasan untuk melewatkan kesempatan ini untuk merasakan keindahan nail art berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ellie Nail Studio dan layanannya, Victoria mengajak untuk mengunjungi halaman Instagram mereka di @ellie.nailstudio.

"Di sana, mereka dapat menemukan galeri karya seni terbaru dan informasi tentang promosi spesial," pungkasnya. (CB-003)