Kamis, 07 Maret 2024

Kamis, Maret 07, 2024
Executive Chef Luxton Cirebon menyiapkan berbagai hidangan spesial untuk Ramadhan tahun ini.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - The Luxton Hotel (Luxton) Cirebon memberikan penawaran buka puasa Ramadhan, dan memberikan pengalaman kepada tamu untuk merasakan esensi bulan suci dalam suasana kehangatan, spiritualitas, dan kelezatan.

Seiring dengan mendekatnya bulan suci Ramadan, Luxton Cirebon bersiap untuk menyambut tamu dengan memberikan pelayanan terbaik dalam sajian bertema Blissful Ramadhan.

"Ramadhan merupakan moment terbaik untuk dapat berkumpul dan menjalin silaturahmi, maka dari itu kami menyiapkan menu, tempat dan pelayanan terbaik untuk dapat menyambut tamu-tamu pada selama sebulan penuh berkah dibulan suci Ramadhan," kata Public Relation Manager Luxton Cirebon, Wily Asih, Kamis (6/3).

Wily melanjutkan, Luxton Cirebon telah menyusun menu dengan cita rasa tradisional Nusantara, Chinese food, western hingga sajian middle east dengan konsep All You Can Eat.

"Mulai dari kebab yang lezat, nasi briyani daging kambing, Beef welington yang beraroma, hingga aneka hidangan penutup yang menggoda, serta kami siapkan menu kidz corner seperti ice cream cone dan menu menarik lainya," lanjutnya.

Selain dari penawaran kuliner yang lezat, tamu juga dapat menikmati suasana yang tenang dan iconic dimana terdapat ornament Dome Of The Rock atau disebut dengan kubah batu yaitu sebuah masjid di Temple Mount Kota Yerusalem tepatnya berada dikomplek masjid Al- Aqsa.

"Ornament tersebut dapat digunakan menjadi spot foto, semangat Ramadan sangat terasa khitmat dengan merayakan Bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja di Luxton Cirebon," tambahnya.

Wily menambahkan, Blissful Ramadan di Luxton Cirebon akan tersedia setiap hari sepanjang bulan Ramadan, mulai dari 17.30 WIB hingga pukul 20.30 WIB, di Xquisite restaurant.

"Reservasi lebih awal sangat disarankan. Kami juga menghadirkan promo beli 10 gratis 1," tambahnya. (CB-003)