Kamis, 07 Maret 2024

Kamis, Maret 07, 2024
Bentani Hotel Cirebon hadirkan cita rasa autentik dari berbagai negara di Asia untuk menemani waktu berbuka puasa.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bentani Hotel and Residence Cirebon hadirkan paket berbuka puasa bertema Ramadan Asian Delight.

Ramadan Asian Delight Bentani Hotel Cirebon akan digelar di Wijayakusuma Restauran dan Poolside mulai hari pertama puasa pukul 17.30 hingga 21.00 WIB.

General Manager Bentani Hotel Cirebon, Vera Purnamasari mengatakan, tema Ramadan Asian Delight yang diusung Bentani Hotel Cirebon ini menjadi sangat spesial.

"Karena akan menyuguhkan hidangan dari seluruh restoran yang ada di Bentani Hotel Cirebon," katanya, Kamis (7/3).

Seperti diketahui, Bentani Hotel Cirebon memiliki berbagai restoran yang menyuguhkan menu berbagai negara di Asia dengan rasa yang autentik.

"Ini juga sesuai dengan permintaan para tamu, mereka ingin mencicipi cita rasa autentik dari restoran-restoran di Bentani Hotel Cirebon," lanjutnya.

Food and Beverage Manager Bentani Hotel Cirebon, Dodik Hermansyah, akan ada sebanyak 101 menu yang dihadirkan Bentani Hotel Cirebon pada saat berbuka puasa nanti.

"Walaupun temanya Asia, namun kami juga akan menghadirkan hidangan western yang dimiliki restoran kami. Menunya akan berganti setiap hari," katanya.

Adapun yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah hadirnya 8 stall Ramadhan seperti Laksa Singapura, Seblak Special Ala Bentani, Rujak Buah Thailand, Bakso, dan lainnya.

Dodik mengungkapkan, paket berbuka puasa di Bentani Hotel Cirebon ditawarkan dengan harga Rp199 ribu nett.

"Pesan sekarang, rasakan suasana berbeda dan tak terlupakan untuk merayakan moment berbuka puasa bersama sahabat, keluarga dan rekan kerja di Bentani Hotel Cirebon," ungkapnya.

Dodik juga menambahkan, Bentani Hotel Cirebon juga menawarkan paket khusus bagi seluruh karyawan hotel atau hotelier Cirebon.

"Untuk tanggal 1 hingga 3 Ramadhan dengan harga hanya Rp100 ribu nett perorang," tambahnya. (CB-003)