Senin, 03 Juni 2019

Senin, Juni 03, 2019

Pemenang hadiah utama program Lebaran Pake Oppo periode pertama, Sabtu (1/6).


KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Program lebaran pake OPPO yang digulirkan sejak 13 Mei lalu disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat.


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Delap Yoseph, Product Manager Area Big Cirebon OPPO usai pengundian periode pertama progam ini.


"Sangat luar biasa, kami sangat berterima kasih kepada masyarakat," katanya, usai pengundian program lebaran pake oppo tahap pertama, Sabtu (1/6) lalu di Grage Mall Cirebon.


Sambutan yang luar biasa ini dijelaskan Yoseph terlihat dari tingginya angka penjualan yang berhasil dicapai, khususnya saat gelaran expo di Grage Mall mulai 30 Mei hingga 1 Juni kemaren.


"Dari catatan kami, penjualan produk mampu melampaui target harian, sekitar 30%," jelasnya.

Proses pengundian program Lebaran Pake Oppo periode pertama

Ditambahkan Yoseph, dalam pengundian program lebaran pake Oppo tahap pertama yang telah dilaksanakan Sabtu lalu, ada sebanyak 46 hadiah yang diundi untuk pelanggan setia yang telah membeli produk Oppo.


Adapun pelanggan yang belum menang, masih akan berkesempatan untuk mengikuti undian tahap kedua yang akan digelar pada tanggal 16 Juni 2019 mendatang.


"Kesempatan masih terbuka, termasuk juga bagi yang baru membeli smartphone Oppo setelah tanggal 1 juni hingga tanggal 16 nanti," tambahnya.


Perlu di ketahui, program lebaran pake Oppo ini berlaku untuk seluruh tipe smartphone, dimana setiap pembelian dibawah nominal Rp 3 juta, akan mendapatkan satu kupon undian, sementara untuk pembelian diatas Rp 3 juta akan mendapatkan 2 kupon undian.


"Pada pelaksanaan pengundian nanti, seluruh pembeli wajib hadir dan jangan lupa membawa kupon serta kartu identitas yang berlaku," pungkas Yoseph.(CB-003)