Senin, 03 Juni 2019

Senin, Juni 03, 2019

Oppo F11, didukung fitur pengisian cepat VOOC 3.0


KEJAKSAN (Cirebon Bribin) - Sepanjang perjalanan program Lebaran Pake Oppo yang digulirkan sejak Mei lalu, tipe F11 menjadi produk favorit yang banyak dibeli oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya.


Hal ini seperti yang disampaikan oleh Delap Yoseph, Product Manager Area Big Cirebon Oppo kepada Cirebon Bribin.


"Oppo F11, menjadi yang tertinggi dibanding produk yang lain," katanya, Senin (3/6/2019).


Tingginya penjualan produk Oppo F11 menurut Yoseph dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti dari keunggulan spesifikasi hardware serta fitur-fitur yang disematkan dalam produk yang resmi di luncurkan pada Maret lalu ini.


"Oppo F11 membawa processor 8 inti dengan ram tinggi serta kamera 48 MP dan batrei besar, fitur unggulan yang disematkan ada pengisian cepat, hyperbost untuk mendukung kepuasan bermain game serta ultra nigth mode pada kemampuan foto ditempat gelap," jelasnya.


Selain itu, program cashback hingga Rp 300 ribu, menurut Yoseph juga sangat mempengaruhi tingginya penjualan produk F11.


"Apa lagi setiap pembelian tipe F11, masyarakat akan mendapatkan 2 kupon undian program lebaran pake Oppo yang berhadiah utama LED TV 45 inch," ungkapnya.


Namun Yospeh menambahkan, tingginya angka penjualan tipe F11 bukan berarti membuat tipe lain tidak diminati masyarakat.


"Rata-rata semua tipe yang kami tawarkan sangat diminati, hanya saja memang F11 saat ini tengah menjadi idola," pungkasnya. (CB-003)