Sabtu, 22 Juni 2019

Sabtu, Juni 22, 2019



www.cirebonbribin.com, CIREBON-- Destinasi tempat pengisi perut di Kota Cirebon bertambah satu lagi, kini hadir Foodpedia Resto & Cafe yang baru saja resmi dibuka pagi tadi di jalan Cipto Mangun Kusumo No.20x. Sabtu, (22/6).

Dengan mengusung konsep semi tropical, Foodpedia Cafe & Resto Cirebon menjadi tempat yang sangat nyaman sekaligus affordable yang wajib dicoba, selain itu ada area outdoor dengan tempat duduk model tribun yang disediakan bagi pengunjung yang ingin nonton bareng(nobar) dengan teman atau komunitasnya.

Owner Foodpedia Cirebon Dedi Iswanto menjelaskan, pihaknya sengaja mendekor tempat itu dengan sedemikian rupa agar para pengunjung khususnya para kaula muda bisa lebih betah saat mampir ke Foodpedia Resto & Cafe Cirebon, Jelasnya kepada cirebonbribin.com

Dedi juga menambahkan, pihaknya akan memberikan program diskon sebesar 30 persen untuk semua menu hingga akhir juni nanti.

"Karna segmen kita lebih kepada kaula muda dan keluarga, tempat ini kita akan poles dengan nuansa kekinian, juga nanti akan ada konten mural setiap bulannya" ungkap Dedi.

"Harapan kita tempat ini menjadi trensetter bagi anak muda Cirebon yang ingin menggali kreatifitas, untuk itu kita desain tempat ini sedemikian rupa agar mereka betah saat berkunjung kesini dan mudah-mudahan dengan dibukanya tempat ini bisa menjadi inspirasi bagi mereka anak muda Cirebon. (CB-002)