Sabtu, 22 Juni 2019

Sabtu, Juni 22, 2019


Memberi makan hewan, salah satu aktifitas menarik untuk anak yang ditawarkan Aston Cirebon




KEDAWUNG (Cirebon Bribin) - Kurangnya fasilitas bermain untuk anak-anak seringkali membuat orang tua khawatir,  namun Aston Cirebon menyuguhkan pelayanan serta fasilitas yang lengkap untuk tamu, termasuk anak-anak saat menginap.


Salah satunya Mini Zoo, yang merupakan satu dari sekian banyak fasilitas Aston Cirebon dan tergolong unik, karena hampir tidak ditemukan fasilitas ini pada hotel lain.


Public Relation Aston Cirebon, Litania Utami mengatakan, mini zoo ini dilengkapi dengan satwa-satwa yang berasal dari berbagai negara.


"Seperti Bebek Mandarin, Ayam Mutiara yang berasal dari Afrika, Kura-kura dari Brazil, Kura-kura Sulcata dari Afrika, Merak India, Beo Nias dan masih banyak lagi," katanya, Sabtu (22/6/2019).


Lita menambahkan, di mini zoo Aston Cirebon, anak-anak juga dapat memberi makan maupun berfoto bersama binatang seperti kelinci, merpati dan iguana.


Adapun bila ingin memberi makan kelinci, maupun merpati cukup membayar Rp 10.000 untuk mendapatkan wortel dan jagung yang nantinya bisa diberikan.


“Sementara untuk foto bersama Iguana, cukup mebayar Rp 20.000 saja yang nantinya akan dipandu oleh para petugas Mini Zoo.” tambah Lita.


Fasilitas lain yang ditawarkan Aston Cirebon yakni kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, agar berenang jadi lebih menyenangkan dilengkapi dengan floating flamingo yang dapat disewa oleh tamu.


Aston Cirebon juga memiliki fasilitas gym, spa dan wahana rekreasi outdoor yang dilengkapi Mini Golf dan Nana Land.(CB-003)