Selasa, 16 Oktober 2018

Selasa, Oktober 16, 2018


Sebanyak 30 orang perwakilan karyawan Aston Cirebon Hotel and Convention Center hari ini lakukan aksi bersih-bersih di Blok Cikropak, Desa Kertawinangun, Kabupaten Cirebon.

Kegiatan ini, dijelaskan oleh Litania Utami Putri selaku Public Relation Aston Cirebon. Merupakan bagian dari program Corporate Social Resposibilty (CSR) Aston Cirebon.

"Sebagai bentuk komitmen Aston cirebon dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar," katanya, Selasa (16/10).

Adapun yang menjadi fokus dalam kegiatan bersih lingkungan yang dilakukan karyawan Aston Cirebon hari ini, adalah Masjid Nurul Hikmah Cikropak yang berjarak sekitar 300 meter dari Aston Hotel.

Seluruh karyawan yang terlibat, lanjut Lita. Nampak sangat bersemangat melaksanakan tugas yang telah dibagi sebelumnya seperti mengepel lantai, membersihkan kaca, memungut sampah, hingga memotong rumput di halaman Masjid.

"Seluruh area Masjid dibersihkan, mulai bagian dalam hingga bagian luar," tuturnya.

Terakhir, Lita mengatakan. Melalui progam CSR nya, Aston Cirebon ingin agar keberadaannya dapat memberikan pengaruh positif bagi pengembangan masyarakat serta kebutuhan sosial di sekitar Aston Cirebon 

“Kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi sarana dalam menjalin hubungan antara pihak perusahaan dengan lingkungan sekitar dan akan berlangsung secara berkelanjutan” pungkasnya.(CB-003)