Sabtu, 14 April 2018

Sabtu, April 14, 2018
Aston Cirebon Hotel hadirkan Nana Land Night Market di fasilitas terbarunya, Nana Land. Event ini akan di gelar secara rutin setiap hari Sabtu mulai dari jam 6 Sore - 10 malam.

Dijelaskan Public Relation Officer (PRO) Aston Cirebon Hotel, Thifal Islami. Nana Land Night Market ini, akan menyuguhkan konsep pasar malam kekinian dengan dekorasi yang semakin memperindah suasana malam di Nana Land.

"Disitu akan ada berbagai macam pilihan makanan dan minuman, dengan konsep seperti pasar malam. Namun dengan kemasan yang lebih seru," jelasnya, Sabtu (14/4).

Selain itu, untuk menambah keseruan Nana Land Nigh Market. Akan banyak juga penampilan atraksi dalam pengambilan makanan, seperti lonceng tanda makanan selesai, minuman gelas yang akan diberi nama, dan masih banyak lagi. Ada juga hiburan live musik yang dihadikan untuk mengiringi suasana mulai pukul 8 malam.

"Cocok banget untuk nongkrong dan kumpul bersama temen - teman ataupun keluarga. Makanannya pun banyak variasinya dan memiliki nama - nama yang unik," tuturnya.

Untuk menikmati keseruan di Nana Land Night Market ini, pengunjung cukup membayar 99.000++ dan sudah bisa menikmati suasana, serta makan sepuasnya.(CB-003)