Sabtu, 04 November 2017

Sabtu, November 04, 2017


Menjawab kebutuhan gaya khususnya alas kaki bagi kawula muda di Kota Cirebon. Wakai, resmikan store pertamanya di Ground Floor CSB Mall Cirebon, Sabtu (4/11). 

Wakai sendiri adalah sebuah brand Jepang yang sangat terkenal akan produk sepatunya yang bermotif menarik, penuh gaya dan sangat di gandrungi anak muda.

Dijelaskan oleh Nanang Supriatna selaku Division head Wakai Metrox. Wakai store di Cirebon ini adalah store resmi Wakai yang ke-59 di Indonesia. Konsep storenya sendiri di desain unik, menarik dan berbeda dari store Wakai lainnya.

"Setiap store kita selalu berikan konsep yang berbeda, nah untuk di store Cirebon yang merupakan store Wakai ke-59. Kami tampil dengan nuansa yang lebih bright,"jelas Nanang kepada cirebonbribin.com


Nanang menambahkan, di store Cirebon ini. Tersedia aneka tipe sepatu Wakai yang sedang menjadi trend dikalangan anak muda. Bahkan, koleksi tipe sepatu terbaru yakni tipe Uwabaki. Juga sudah tersedia di store Cirebon ini.

Untuk harga sepasang sepatu Wakai, Nanang menyebutkan berkisar mulai dari harga Rp. 429.000,- .Dan khusus dalam masa pembukaan Wakai Store Cirebon, selama 3 hari kedepan hingga tanggal 6 November 2017. Wakai Store Cirebon memberikan diskon spesial sebesar 20% untuk semua produk.

"Ada diskon spesial dari kami sebesar 20%, berlaku tanpa syarat apa pun dan untuk semua produk yang ada di Wakai store Cirebon. Karena ini, jangan lewatkan kesempatan yang hanya tiga hari ini, untuk memiliki sepatu Wakai dengan harga yang istimewa,"pungkasnya.(CB-003)