Kembali Digelar, Kompetisi Bola Basket CSB Mall Bawa Sejumlah Penyegaran - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 28 April 2019

Kembali Digelar, Kompetisi Bola Basket CSB Mall Bawa Sejumlah Penyegaran

CSB Mall kembali gelar kompetisi bola basket

KESAMBI (Cirebon Bribin) Kompetisi bola basket yang rutin digelar oleh CSB Mall, ditahun ini membawa sejumlah penyegaran yang tentunya akan berbeda dari tahun sebelumnya.


General Manager CSB Mall Gunadi Iksan mengatakan, bila ditahun-tahun sebelumnya kompetisi yang digelar hanya 3 on 3 saja, maka pada tahun ini akan ada penambahan.


"Selain 3 on 3, akan ada juga pertandingan 4 on 4 dan 1 on 1," katanya, Jumat (26/4/2019).


Gunadi menjelaskan, perbedaan ini menunjukan bahwa CSB Mall selalu melakukan inovasi untuk masyarakat.


"Ditahun-tahun sebelumnya gelaran kompetisi ini selalu mendapat antusias yang luar biasa, tahun ini diharapkan lebih luar biasa,"jelasnya.


Di tambahkan oleh Wilyandi selaku ketua panitia penyelenggara, kompetisi 3 on 3 di CSB Mall tahun ini juga akan sangat berbeda dari tahun sebelumnya.


"Tahun ini kami bekerja sama dengan Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) untuk memasukan data pemain dalam kompetisi ini,"tambahnya.


Sementara untuk kompetisi 4 on 4 dijelaskan Wili merupakan pertama kalinya digelar di Cirebon.


"mini games dari kompetisi 5 on 5, dimana dalam 4 0n 4 ini ukuran lapangannya lebih kecil jadi jumlah pemainnya pun di kurangi,"jelasnya


Ada pun untuk kategori dalam kompetisi ini, Wili mengatakan 3 on 3 tersedia untuk kategori SMA Putra/Putri dan Umum Putra/Putri, sementara 4 on 4 dan 1 on 1 dibuka untuk kategori SD hingga SMP.


Untuk membuat kompetisi ini lebih meriah, CSB Mall bersama pihak penyelenggara juga mengadakan perlombaan jingle RAP.


Andry, dari Project Eight selaku event organizer kompetisi ini mengatakan, lomba jingle RAP ini bekerjasama dengan komunitas RAP di Cirebon.


"Musik Hip-hop atau rap sangat dekat kaitanya dengan kompetisi basket, karena itu kami ajak komunitas atau masyarakat umum untuk ikut memeriahkannya,"pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot