UGJ Perpanjang Kerjasama dengan Pemkab Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 01 Maret 2019

UGJ Perpanjang Kerjasama dengan Pemkab Cirebon

Rektor UGJ, DR Mukarto Siswoyo MSi
KESAMBI (Cirebon Bribin) - Perpanjangan Momerandum of Understanding (MoU) kerjasama antara Universitas Gunung Jati (UGJ) dan Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Cirebon telah ditandatangani di Ruang Rapat Sekretariat Rektor. Jum'at(01/03/19).
Rektor UGJ DR Mukarto Siswoyo MSi mengatakan, momentum MoU kali ini untuk menindaklanjuti kedalam agreemen serta kedalam aktivitas nyata keduanya melalui latar-latar kegiatan dari berbagai SKPD dan berbagai institusi unit kerja.
"MoU ini merupakan langkah strategis dan merupakan tindak lanjut dari kerja sama yang sudah terjalin", katanya.
Kesepakatan Kampus dan Pemda kabupaten Cirebon tidak hanya berhenti di MoU, Rektor menambahkan MoU ini akan di implementasikan ke berbagai kegiatan yang dimungkinkan bisa dikerjakan bersama, karena UGJ tidak akan berkemba
ng tanpa dukungan Pemda begitu juga sebaliknya.
"MoU ini dengan tujuan untuk meningkatkan kulaitas Sumder Daya Manusia (SDM), baik di pemerintahaan daerah kabupaten cirebon dan untuk meningkatkan kualitas kesehatan yang nanti bekerjasama dengan dinas kesehatan", tambahnya.
UGJ diharapkan dapat membantu untuk mendukung program kerja serta dapat mendukung menyusun kebijakanmenyusun, lalu mengimplementasikan bahkan sampai ketahap evaluasi.
"Bupati sangat berharap kepada kita, kepada universitas untuk membantu, mendukung kegiatan serta kebijakan-kebijakan yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon", ucap rektor.((Didin Supirman/Magang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot