Sabtu, 16 Maret 2019

Sabtu, Maret 16, 2019
Venue Mens Week CSB Mall 2019 di atrium utama CSB Mall, Kota Cirebon
KESAMBI (Cirebon Bribin) -- Mens Week CSB Mall tahun ini hadir lebih meriah dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Jumlah pesertanya pun meningkat sampai 50%.
Hal ini seperti yang dikatakan Pelaksana event, Andri Darma dari Project Eight saat ditemui di CSB Mall, Jumat (15/3/2019).
"Tahun lalu ada 10 peserta, nah ditahun ini meningkat jadi 15 peserta," kata Andri.
Andri menjelaskan, Mens Week CSB Mall tahun ini juga melibatkan brand-brand lokal Cirebon yang mana pada tahun sebelumnya belum bergabung seperti Stuff Bank, Glinding Kustom, dan juga Riders.Inc.
Hal ini menurut Andri, tidak lepas berkat sambutan yang luar biasa dari masyarakat pada event tahun lalu. Sehingga memicu gairah kreator-kreator muda Cirebon untuk "show up" dan bergabung di event ini. Mens Week CSB Mall, sebelumnya hanya di ikuti dari luar daerah seperti Bandung dan Jakarta.
Pengunjung di salah satu stand peserta Mens Week CSB Mall 2019
"Berarti ini sejalan dengan cita-cita Mens Week, sebagai ajang atau wadah kreativitas anak muda Cirebon," jelasnya.
Event bertemakan pria yang menggabungkan antara fashion, otomotif, hand crafts, life style, olahraga, dan hiburan ini akan berlangsung hingga 24 Maret 2019 mendatang di atrium utama CSB Mall.
Mens Week 2019, ditambahkan Andri selain menampilkan berbagai hiburan, juga akan menghadirkan talkshow yang membahas gaya hidup hingga tentang modifikasi motor. Tak ketinggalan, hadiah menarik juga telah disiapkan bagi pengunjung yang berbelanja di area Mens Week ini.
"Dengan berbelanja minimal senilai Rp250 ribu, pengunjung akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah yang diundi pada akhir event nanti," tambahnya.(CB-003)