Keren ! Siswa SMAN 3 Kota Cirebon Gelar Pameran Seni dan Kewirausahaan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 08 Maret 2019

Keren ! Siswa SMAN 3 Kota Cirebon Gelar Pameran Seni dan Kewirausahaan

Kepala cabang dinas (KCD) Pendidikan wilayah X, Dewi Nurhulaela, membuka SMANTA Art Exhibiton 2019, Jumat (8/3/2019).
HARJAMUKTI (Cirebon Bribin) -- Siswa-siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Kota Cirebon hari ini gelar pameran seni dan kewirausahaan bertajuk SMANTA Art Exhibition 2019 yang dibuka oleh Kepala cabang dinas (KCD) wilayah X, Dewi Nurhulaela, Jumat (8/3/2019).
Dijelaskan Imroatun Nadhiroh selaku Guru seni budaya kelas XII SMAN 3 Kota Cirebon. Dalam kegiatan ini dipamerkan karya seni dan produk kewirausahaan berupa makan serta minuman dari siswa kelas XII SMA N 3 Cirebon.
"Sebenarnya ini adalah ujian praktik dari mata pelajaran Seni dan Kewirausahaan bagi kelas XII,"jelasnya kepada CirebonBribin.
Selain sebagai bentuk penilaian mata pelajaran, Uun sapaan akrab Imroatun mengatakan. Pameran ini sekaligus sebagai ajang siswa untuk berekspresi, dan berkreatifitas.
"Jadi apa yang telah mereka pelajari, di implementasikan dalam kegiatan ini," katanya.
Expo produk kewirausahaan siswa kelas XII SMAN 3 Kota Cirebon
Terakhir Uun mengharapkan agar kedepan, kegiatan yang pertama kali digelar di SMAN 3 ini bisa terus berkelanjutan. Dan setiap tahunnya, kreasi dari siswa diharapkan juga lebih baik.
"Saat ini sudah cukup baik, tapi kami berharap setiap tahunnya ada peningkatan dari siswa," harapnya.(CB-003)

1 komentar:

  1. Alhamdulillah acara yg kita sudah rencanakan dapat berjalan dengan lancar, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara ini. Semoga kedepannya kami mampu menyajikan yang lebih baik lagi. Amiiin

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot