Akibat Ngomong Kades Tak Dukung Jokowi Berarti Itu Laknat, Bupati Kuningan Dihujat - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 18 Februari 2019

Akibat Ngomong Kades Tak Dukung Jokowi Berarti Itu Laknat, Bupati Kuningan Dihujat

Bupati Kuningan Acep Purnama saat memberikan sambutan di acara Tim Akar Rumput


KUNINGAN (Cirebon Bribin) – Bupati Kuningan Jawa Barat Acep Purnama menerima banyak hujatan akibat video yang berisi kalimat kontroversinya beredar luas di media sosial. Pada video yang banyak beredar, Acep mengatakan bagi kepala desa (Kades) yang tak mendukung Calon Presiden Jokowi itu laknat.

Ketika memberikan sambutan dalam acara Tim Akar Rumput salah satu kelompok pendukung Jokowi, orang nomor satu di Kabupaten Kuningan itu menyatakan bahwa Presiden Jokowi nyawer ke desa-desa sehingga desa bisa dibangun, kepala desa bisa terangkat harkat, derajat, dan martabatnya karena berhasil memimpin desa.

Maka sampaikan kepada kepala desa dan perangkat desa, kalau ada yang tidak mendukung Jokowi, itu berarti laknat, kata Acep Sabtu (16/02/2019) dalam video yang banyak beredar dan viral di internet.

BUPATI ACEP MINTA MAAF

Selang sehari setelah video pernyataan kontroversinya beredar luas di internet, Bupati Kuningan, Acep Purnama langsung menggelar jumpa pers bersama awak media dan menyampaikan permohonan maaf jika pernyataan tersebut akibat khilaf dan tidak bermaksud menyinggung pihak lain.
“Awalnya berniat mengucapkan kata jika Kades tak pilih Jokowi maka sungguh terlalu, tapi entah ada bisikan apa malah seperti itu,” tegas Acep sambil memperlihatkan surat terbuka permohonan maaf. 

Acep mengaku dalam memberikan sambutan dirinya berniat memberikan motivasi kepada Tim Akar Rumput dalam berkampanye untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. "Entah siapa yang menyebarluaskan video itu," ujarnya. (CB-001).

Simak:
VIDEO: Kontroversi Pernyataan Bupati Kuningan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot