SOS Ditunda, 3 Kegiatan Lainnya Bakal Meriahkan Cirebon Festival 2019 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 21 Februari 2019

SOS Ditunda, 3 Kegiatan Lainnya Bakal Meriahkan Cirebon Festival 2019

Iing Daiman, PIC Cirebon City Festiival (CIFEST) 2019
KEJAKSAN,(Cirebon Bribin)- Seluruh rangkaian kegiatan utama yang akan mengisi rangkaian acara Cirebon Festival (CiFest) sudah siap, sesuai dengan rencana dan jadwal.
Hal ini seperti yang diungkapkan PIC CiFest, Iing Daiman usai menggelar rapat pemantapan gelaran CiFest hari ini di Ruang Adipura, Balaikota Cirebon.
"Seluruh rangkaian kegiatan yang akan di gelar, sudah sesuai dengan rencana dan jadwal," ungkapnya, Kamis (21/2/2019).
Namun, lanjut pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon ini. Ada satu acara yang kemungkinan batal di gelar dalam rangkaian CiFest nanti.
Lebih lanjut Iing menjelaskan, pada awalnya akan ada 4 unsur rangkaian kegiatan CiFest nanti. Yakni Travel Mart dan Lauching Citros, Launching Branding Kota Cirebon, Sound of Sunyaragi dan Cirebon Pose.
"Hari ini diputuskan hanya akan ada 3 unsur rangkaian kegiatan CiFest. Karena Sound Of Sunyaragi, kemungkinan besar akan di jadwalkan ulang berdasarkan info dari Floris Event selaku peneyelenggara," jelas Iing.
Untuk penyelenggaraanya, CiFest akan digelar mulai besok, 23 Februari hingga 24 Februari 2019 untuk kegiatan Travel Mart dan Lauching Citros, Launching Branding Kota Cirebon.
Sementara untuk penutupnya, yakni Cirebon Pose. Iing mengatakan sesuai jadwal akan digelar pada 2 hingga 3 Maret 2019.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot