Satlantas Polres Cirebon Kota, Terbaik Se-Jawa Barat Dalam Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Satlantas Polres Cirebon Kota raih penghargaan atas keberhasilannya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban meninggal dunia, Rabu (18/7).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono, SIK. Kepada Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya.

Rezkhy mengatakan, keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota satlantas Polres Cirebon Kota.

"Angka laka menurun drastis berkat kinerja anggota mulai dari penindakan pelanggaran,patroli, pengamanan dan lainnya," kata Rezkhy.


Rezkhy menambahkan, anggota selalu sigap untuk berada dilapangan, baik saat jam rawan pelanggaran, maupun jam atau lokasi yang rawan laka.

Namun, lanjutnya lagi. Keberhasilan Satlantas Polres Cirebon Kota dalam menekan angka kecelakaan ini juga tak bisa lepas dari kerjasama masyarakat yang telah mematuhi segala aturan lalu lintas. Karena itu, Rezkhy juga mengucapkan terima kasih kepasa masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cirebon yang telah tertib berlalu lintas.

"Mari kita bersama-sama, Polri dan masyarakat wujudkan kota cirebon yang tertib berlalu lintas untuk kemananan dan kenyamanan kita semua," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM