CSB Mall Berikan Santunan Untuk Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa


CSB Mall mengajak 250 orang anak Yatim dan Dhuafa untuk menikmati buka bersama yang digelar di atrium utama CSB Mall, Kamis (31/5).


Sebanyak 250 anak Yatim dan Dhuafa ini berasal dari Yayasan - yayasan di Kota Cirebon juga masyarakat di sekitar CSB.

Kegiatan ini sendiri, dijelaskan Budhi Virmansyah, selaku Genar Afair & HRD Manager CSB Mall adalah merupakan bagian dari program Corporate Social Responsinility (CSR) CSB Mall yang rurin di gelar setiap bulan Ramadhan.

"Setiap tahunnya CSB Mall selalu menggelar kegiatan sosial ini, sebagai bagian dari kepedulian kami terhadap sekitar," jelasnya.

Selain di mengajak untuk berbuka puasa bersama, dalam kesempatan bulan yang baik ini, CSB Mall juga memberikan bingkisan kepada 250 anak Yatim dan Dhuafa.


"Masing - masing anak mendapatkan bantuan peralatan sekolah dan juga peralatan mandi. Dan untuk masing - masing Yayasan, kami juga memberikan bantuan sembako," tambah Budhi.

Sementara itu, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan menyampaikan. Program CSR ini adalah bentuk tanggung jawab atau keperdulian CSB Mall terhadap masyarakat di sekitarny.

"Kami ingin, keberadaan CSB Mall ini dirasakan juga oleh masyarakat sekitar. Karena itulah, ada program CSR yang rutin kami selenggarakan," jelas Gunadi menambahkan.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM