Warung Pojok Lebaran Aston, Murah Meriah Mulai Rp8500,'++

Lebaran kali ini, Aston Cirebon Hotel kembali menghadirkan menu spesial. Bertemakan “Warung Pojok Lebaran”, serangkaian menu hidangan yang berkesan manis dihadirkan untuk para tamu.

"Warung Pojok Lebaran" Aston ini, tentunya bisa menjadi pilihan tempat makan sekaligus hang out yang asik. Karena saat libur Lebaran, biasanya banyak Resto, cafe atau tempat hang out lainnya yang masih tutup.

Bagus Aria Widyawan, Food and Beverage Manager mengatakan Warung Pojok Lebaran ini dimulai dari tanggal 25 Juni – 1 Juli 2017 dan bisa dinikmati dari jam 12.00 – 21.00 WIB. Konsepnya, tamu langsung membayar di setiap stall yang ingin dikunjungi.

Menurutnya, kehadiran promo Warung Pojok Lebaran ini disiapkan dengan harga mulai dari Rp 8.500,- ++ per pax dengan konsep “Menu in Stall”.

"Menu yang dihidangkan juga menu seperti, Empal Gentong, Nasi Jamblang, Tahu Gejrot, Soto Betawi, Bakso Solo bahkan sampai ice cream dan lainnya,"tutur Bagus

Ditambahkan oleh Margaretha Sonya, Public Relation Aston Cirebon Hotel. Yang unik di Warung Pojok Lebaran ini, para tamu akan berbelanja menggunakan uang mainan yang disediakan pihak Aston.

"Uang mainan ini nantinya dapat digunakan oleh Orang Tua dan juga anak-anak. Pasti seru, karena bisa sekalian mengedukasi anak tentang transaksi jual beli,"ujar Retha.

Tak lupa Retha menghimbau, bagi masyarakat Cirebon yang ingin menimkati makan dan bersantai bareng keluarga di Warung Pojok Lebaran. Sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu.

"Ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, agar menjamin ketersediaan tempat di Warung Pojok Lebaran,"tambah Retha.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM