Hiswana Migas ; Pasokan Gas Selama Libur Lebaran Aman

Mengantisipasi terjadinya lonjakan kebutuhan gas LPG bersubsidi dari masyarakat pada liburan Hari Raya Idul Fitri. Hiswana Migas Cirebon bersama Pertamina siapkan langkah-langkah kongkrit guna menanggulangi lonjakan tersebut.

Langkah antisipasi tersebut telah dilakukan bahkan sejak awal Ramadhan, diantaranya menyiapkan tambahan pasokan gas ke agen-agen sebanyak 675% sampai 800%.

Endra Rachmawan, Senior SE LPG Rayon 10 Rabu, 21 Juni 2017 di Kantor Hiswana Migas Cirebon menegaskan bahwa masyarakat tak perlu khawatir untuk ketersediaan gas selama libur lebaran.

"Khususnya di daerah yang mejadi tujuan wisata, seperti Kuningan, dimana permintaan akan bertambah banyak dari biasanya"ujar Endra.

Selama lebaran ini, pendistribusian pasokan juga terus berlangsung. Dengan menggandeng Mabes Polri untuk bekerja sama, armada pengangkut pasokan lpg ditempeli stiker khusus agar bila terjebak kemacetan dapat segera dibantu oleh petugas kepolisian yang berjaga.

"Semua cara coba kita tempuh, agar pendistribusian dapat sampai tepat waktu sehingga persediaan kebutuhan lpg masyarakat tercukupi,"tambahnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM