Artashoe, Sepatu Brand Lokal Cirebon yang Wajib Kamu Beli



Owner Artashoe (Foto: Amir Hamzah)
cirebonbribin.com, CIREBON— Sebagai pendatang baru di dunia bisnis sepatu, Artashoe telah membuktikan bahwa keberadaan lokal brand juga patut diperhitungkan.
Hal ini dibuktikan dengan sudah melanglang buananya produk asal Cirebon ini ke seluruh antero negeri. Maka tidak diragukan lagi, produk-produk Artashoe ini wajib kamu beli ketika berkunjung ke Cirebon.
Adalah Arman Hidayat, Pria yang kerap disapa Arman ini memulai semuanya dari nol. Awal mulanya, ia hanya menjual produk milik orang lain sampai pada akhirnya tercetus ide untuk memproduksi sendiri. Percobaan demi percobaan terus ia lakukan demi mendapatkan kualitas dan mutu produk yang sangat baik. Sepatu yang diproduksi Arman memakai bahan kulit asli. Selain sepatu yang bisa dipesan model dan bentuknya, Artashoe juga memproduksi berbagai produk lain seperti gantungan kunci berbahan kulit dan lain-lain.
Arman tak pernah sembarangan dalam mendesign setiap sepatu buatanya. Dimana pada setiap pembuatan, dirinya harus melakukan beberapa tahapan uji coba sebelum sepatu itu dipasarkan.
Sebagai lokal brand, ia juga sangat mengedepankan kualitas produk yang dijualnya. "Semua material yang digunakan untuk membuat sepatu telah dijamin baik dari kualitas atau mutunya," kata Arman, pemilik Artashoe Cirebon, (7/1/17).
Tidak sampai disitu, bagi siapapun khususnya anak-anak muda kreatif yang juga punya brand tapi belum memiliki wadah untuk memasarkan produk miliknya, bisa dipajang di outlet Artashoe yang berlokasi di Jalan Ir. Djuanda No. 31 Kedawung Kabupaten Cirebon, sekitar 15 meter dari Polsek Kedawung.
"Saya sangat menyambut baik bagi siapa saja yang ingin bekerja sama, dan saya tidak mengharap imbalan apapaun (Free), selama produk yang dipasarkan tersebut masih membawa nama Cirebon saya akan dengan senang hati membantu" tegas Arman. (CB-002).
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM