Launching All New Tucson GLS dan New Santa Fe 2016 di Hyundai Cirebon




Tampilan depan Hyundai Santa Fe 2016 di Showroom Hyundai Cirebon
cirebonbribin.com, CIREBON—Pada Hari Rabu 13 April 2016, Hyundai Cirebon memperkenalkan produk terbaru yaitu All New Tucson GLS dan New Santa Fe 2016 yang memiliki tampilan lebih menarik dari produk dengan tipe yang sama sebelumnya dan sangat cocok untuk Anda yang suka berpetualang.

Awal 2016 ini, Hyundai Cirebon hanya memperkenalkan satu tipe untuk All New Tucson yaitu Tucson GLS, sedangkan untuk New Santa Fe 2016 dikenalkan untuk unit yang memakai bahan bakar bensin dan unit Santa Fe yang memakai bahan bakar solar.
Harga jual untuk tipe All New Tucson GLS adalah Rp400.000.000 sedangkan untuk New Santa Fe 2016 harganya Rp511.000.000 untuk tipe yang memakai bahan bakar bensin, dan Rp551.000.000 untuk unit yang memakai bahan bakar solar.

Sales Officer Hyundai Cirebon Berfose dengan New Santa Fe 2016
Supervisor Hyundai Cirebon, A. Wawan mengatakan kualitas mobil keluaran Hyundai sudah diterima kalangan konsumen Eropa karena standar kenyamanan, keamanan dan kualitasnya sesuai yang diharapkan kalangan masyarakat di sana.
“Kalau sudah diterima pasar Eropa, kita yakin tak akan terlalu sulit menjualnya kepada konsumen di negara-negara Asia termasuk Indonesia,” katanya.
Wawan menargetkan bisa menjual minimal 10 unit mobil All New Tucson dan New Santa Fe 2016 di wilayah Cirebon yang mencakup Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.
“Setelah hadirnya Tol Cipali, beberapa tipe kendaraan keluaran Hyundai seperti H1 juga banyak diminati konsumen untuk keperluan usaha ataupun kendaraan operasional,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM