Rabu, 15 Mei 2024

Rabu, Mei 15, 2024
Peluncuran menu-menu baru, wujud komitmen Oasis Bistro dan Osmosis Music & Eatery ASTON Cirebon untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Oasis Bistro dan Osmosis Music & Eatery by ASTON Cirebon hadirkan beberapa menu baru.

Oasis Bistro dan Osmosis Music & Eatery by ASTON adalah restoran yang terletak di lantai lobby ASTON Cirebon.

Executive Chef ASTON Cirebon, Kuzaini mengatakan, menu-menu baru di Oasis Bistro dan Osmosis Music & Eatery by ASTON Cirebon ini siap untuk memanjakan lidah pengunjung.

Di Oasis Bistro, lanjutnya. Ada beberapa hidangan Indonesia berbahan dasar ayam hingga iga.

“Kami memiliki menu baru di Oasis Bistro untuk para tamu yang ingin menikmati makanan Indonesia yang diolah dengan beragam rempah tradisional seperti Cobekan Ayam dengan sambal yang variatif, Iga Balado yaitu iga sapi bakar sambal pedas yang disajikan dengan sup kaldu sapi dan yang paling menarik adalah hadirnya beberapa menu Nasi Bakul yang bisa disantap oleh dua orang," katanya.

Sementara di Osmosis Music & Eatery, Kuzaini menuturkan, menu makanan yang baru antara lain Chicken Platter, hidangan istimewa yang menghadirkan berbagai varian ayam dan kentang.

Meat Platter, sajian lezat dengan berbagai macam olahan daging kualitas terbaik yang disajikan juga bersama potato wedges dan jagung.

Mix Grilled Platter, perpaduan berbagai jenis daging sapi serta ayam dan bumbu khusus yang menciptakan pengalaman kuliner istimewa, lalu ada Osmosis Platter, perpaduan shawarma, daging ayam, daging sapi, kentang dan jagung.

"Yang tidak kalah menarik ada Tokusen MB 5, steak istimewa dari daging Tokusen wagyu premium dan yang terakhir ada Chicken atau Beef Parmigiana, daging ayam atau sapi yang digoreng dan disajikan dengan keju mozarela, kentang dan salad.” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan peluncuran menu baru ini, Oasis Bistro dan Osmosis Music & Eatery berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan kepada para tamu.

"Menu-menu yang disebutkan di atas, dibanderol dengan harga mulai dari Rp49.000++. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000. Terima kasih," tambah Kuzaini. (CB-003)