Senin, April 01, 2024
Regional Head Smartfren West Java, Edy Maelo memaparkan program Smartfren di momen Ramadan dan Lebaran 2024.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) – Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri atau Lebaran 2024, Smartfren terus melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, serta memberikan promo paket data spesial untuk seluruh pelanggan.

Adanya inisiatif ini diharapkan dapat mendukung pelanggan Smartfren dalam memanfaatkan internet untuk mempererat silaturahmi, berbagi, serta mengisi Ramadan dengan 100 persen kebaikan.

Adapun pada masa lebaran ini, Smartfren fokus memperkuat dan melakukan optimasi jaringan antara lain di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang menjadi tujuan utama mudik.

Optimasi juga dilakukan di berbagai wilayah operasional lain serta area-area yang menjadi jalur utama mudik.

Tujuannya adalah memberikan pengalaman layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan, yang pada cenderung meningkat konsumsi internetnya di masa Ramadan dan Idul Fitri.

Di Jawa Barat, optimasi dilakukan antara lain untuk mengantisipasi potensi keramaian pemudik di sepanjang Tol Cipali, Cipularang, Cisumdawu, jalan utama di Bandung, serta jalur yang dilalui oleh kereta api. Selain itu Smartfren juga terus memantau seluruh kondisi jaringan selama 24 jam x 7 hari serta menyiagakan tim yang siap menanggulangi gangguan.

Regional Head Smartfren West Java, Edy Maelo mengatakan, Smartfren melihat di bulan Ramadan dan menjelang Lebaran 2024 ini kebutuhan internet pelanggan meningkat, selaras dengan tingginya kegiatan mengakses konten media sosial, aplikasi pesan instan hingga streaming.

"Dengan optimalisasi yang rutin dilakukan, kami berharap pelanggan terus bisa menikmati kegiatan tersebut dengan internet terbaik Smartfren," katanya dalam Media Update di Cirebon, Sabtu (30/3).

Menurut Edy, hal ini selaras dengan filosofi Panca Garda yang diusung Smartfren, yaitu Garda Persatuan, sebagai upaya memberikan sinyal terbaik untuk semua.

Smartfren juga terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan digital masyarakat.

Spesial di Ramadan dan Lebaran 2024 ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati promo Kuota Besar dengan manfaat diskon hingga 50 persen.

Paket Kuota Besar yang bisa menikmati diskon ini adalah Kuota 500 GB seharga Rp500 ribu menjadi Rp250 ribu.

Kuota 300 GB seharga Rp300 ribu menjadi Rp225 ribu, serta Kuota 200 GB seharga Rp200 ribu menjadi Rp180 ribu.

"Diskon ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Smartfren dengan cara sangat mudah, cukup melakukan pembelian paket internet Kuota Besar tersebut langsung melalui aplikasi MySmartfren," ujar Edy.

Ia menambahkan, Smartfren ingin agar di bulan Ramadan ini pelanggan jadi semakin mudah berbagi kebaikan dengan memanfaatkan internet terbaik Smartfren.

"Selain promo Kuota Besar tersebut, Smartfren juga memberikan banyak promo lainnya seperti diskon Kuota Sahur, cashback pembelian pulsa, dan banyak lagi," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar