Rabu, 27 Maret 2024

Rabu, Maret 27, 2024
Suasana bukber di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon selalu dipenuhi tamu setiap harinya. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon menjadi favorit pilihan masyarakat untuk berbuka puasa bersama (bukber) pada Ramadan tahun ini.

Marketing Communication ASTON Cirebon, Hendra Prayogo mengatakan bahwa, respons positif dari masyarakat terhadap paket bukber di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon sangat mengesankan.

"Lebih dari 5.000 paket bukber telah terjual sejak dibukanya Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon tanggal 13 Maret lalu. Hal ini menunjukkan bahwa Kampoeng Ramadan Aston Cirebon telah menjadi pilihan favorit warga untuk acara buka bersama," katanya, Rabu (27/3).

Hendra menuturkan, Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon bertempat di Oasis Bistro & Poolside yang telah selesai direnovasi agar tamu dapat menikmati pengalaman kuliner yang memikat dengan suasana yang lebih estetik dan menarik.

Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon, berlangsung setiap hari pukul 17.30 21.00 WIB hingga tanggal 08 April 2024.

Untuk harganya dibanderol Rp 199 ribu nett/pax untuk dewasa dan Rp118 ribu nett/pax untuk anak-anak dengan rentang usia 3 6 tahun.

“Untuk warga yang mau bukber di Kampoeng Ramadan lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu karena mengingat antusias masyarakat yang tinggi terhadap Kampoeng Ramadan ini," tuturnya.

Hendra menambahkan, Kampoeng Ramadan mengusung konsep All You Can Eat, dengan menghadirkan lebih dari 225 menu, termasuk hidangan terbaik seperti Smoked Brisket, daging yang diolah dengan proses pengasapan selama 12 jam, Roasted Beef, daging sapi panggang dengan bumbu khusus, Beef Kofta, olahan daging sapi cincang, Roasted Chicken Tandoori, ayam tanpa kulit yang direndam dalam campuran yogurt, lemon, dan rempah-rempah.

Lalu ada Claypot Noodle, mie kuah yang dimasak dengan kaldu ayam dan mie yang kenyal ditambah dengan daging sapi, bakso atau seafood dan Chicken Shawarma, makanan khas timur tengah dibalut kulit tortilla dengan isian daging ayam.

"Untuk melakukan pemesanan buka puasa bersama di Kampoeng Ramadan ini dapat langsung menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon 0819-7898-000. Terima kasih," tambahnya. (CB-003)