Minggu, 18 Februari 2024

Minggu, Februari 18, 2024
Executive Chef ASTON Cirebon, Zain menyiapkan lebih dari 225 menu untuk berbuka puasa di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon. Foto: Dok. ASTON Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan yang penuh dengan kehangatan, ASTON Cirebon Hotel dan Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng Ramadan.

Kampoeng Ramadan merupakan program khas ASTON Cirebon yang selalu hadir pada momentum bulan Ramadan dengan menghadirkan aneka hidangan dan minuman untuk berbuka puasa.

Program Kampoeng Ramadan ASTON sendiri selalu sukses dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

Executive Chef ASTON Cirebon, Zain mengatakan, Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon tahun ini menyediakan paket buka bersama dengan mengusung konsep All You Can Eat.

"Dengan menghadirkan lebih dari 225 menu," katanya, Minggu (18/2).

Hidangan terbaik akan disajikan seperti Smoked Brisket, daging yang diolah dengan proses pengasapan selama 12 jam, Roasted Beef, daging sapi panggang dengan bumbu khusus, Beef Kofta, olahan daging sapi cincang.

Lalu ada Roasted Chicken Tandoori, ayam tanpa kulit yang direndam dalam campuran yogurt, lemon, dan rempah-rempah, Claypot Noodle, mie kuah yang dimasak dengan kaldu ayam dan mie yang kenyal ditambah dengan daging sapi, bakso atau seafood dan Chicken Shawarma, makanan khas timur tengah dibalut kulit tortilla dengan isian daging ayam.

"Akan adanya live cooking dan live cutting di beberapa stall yang menjadi pelengkap dan konsistensi ASTON Cirebon untuk selalu totalitas dalam menyajikan hidangan yang tersedia," tambahnya.

Sementara itu, Hendra Prayogo, Marketing Communication ASTON Cirebon mengatakan, tempat penyelenggaraan Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon kali ini berbeda dari sebelumnya.

"Kampoeng Ramadan tahun ini bertempat di Sapphire Grand Ballroom ASTON Cirebon. Dimulai dari tanggal 13 Maret-08 April 2024, pukul 17.30 21.30 WIB semuanya bisa menikmati All You Can Eat di Kampoeng Ramadan," katanya, Minggu (18/2).

Untuk harganya dibanderol Rp199 ribu nett/pax untuk dewasa dan Rp118 ribu nett/pax untuk anak-anak dengan rentang usia 3-6 tahun.

Namun, ada promo khusus bagi Anda yang melakukan pemesanan lebih awal untuk berbuka puasa di Kampoeng Ramadan ASTON Cirebon.

“Untuk menyambut bulan suci ini juga, kami memberikan promo buy 10 get 1 free mulai dari tanggal 13 Maret hingga 22 Maret 2024," ujarnya.

Selain itu, ada juga voucher dengan harga spesial yang bisa dipergunakan untuk kado atau hadiah kepada keluarga, teman atau mitra kerja.

“Voucher Kampoeng Ramadan ini dijual dengan harga Rp179 ribu nett/voucher/pax. Untuk pembelian voucher terbatas hingga tanggal 12 Maret 2024 dan voucher dapat digunakan hingga 08 April 2024,” kata Hendra.

"Untuk melakukan pemesanan buka puasa bersama di Kampoeng Ramadan dapat langsung menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon 0819-7898-000. Terima kasih," tambahnya. (CB-003)