Selasa, 27 Februari 2024

Selasa, Februari 27, 2024
Mie godog, salah satu menu yang selalu hadir dan laris diserbu tamu dalam setiap gelaran Kuliner Ramadhan (Kurma) Metland Hotel Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Setiap tahunnya, Kuliner Ramadhan (Kurma) Metland Hotel Cirebon selalu menyuguhkan menu-menu yang berbeda.

Pergantian menu-menu dalam program Kurma Metland Hotel Cirebon ini juga untuk menambah pengalaman citarasa para tamu.

Meski demikian, ternyata ada 3 menu yang selalu menjadi favorit dan selalu hadir dalam program Kurma Metland Hotel Cirebon.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda mengatakan, 3 menu yang selalu hadir ini pasti menjadi incaran para tamu setiap tahunnya dalam Kurma Metland Hotel Cirebon.

"Yaitu mie ayam, bakso dan bakmi godog. 3 menu yang selalu laris," katanya, Senin (26/2).

Yuda mengungkapkan, seluruh menu di atas dipastikan juga akan hadir dalam program Kurma Metland Hotel Cirebon tahun ini.

"Menu-menu tersebut akan disajikan secara live cooking untuk para tamu," ungkapnya.

Lebih lanjut Yuda menambahkan, tahun ini Kurma Metland Hotel Cirebon akan menghadirkan sekitar 40 menu makanan dan minuman dengan konsep All You Can Eat untuk menemani tamu berbuka puasa dengan harga yang ditawarkan Rp154.900 per pax.

Namun, ada promo berupa penawaran harga spesial untuk yang melakukan pemesanan lebih awal.

"Dengan harga Rp134.900 untuk Early bird untuk booking sampai Rabu, 29 Februari 2024," ujar Yuda.

Penawaran spesial lainnya, tamu juga bisa memesan untuk harga bundling “BUY 10 GET 1 FREE” yang berlaku selama periode bulan Ramadhan.

"Yuk jadikan moment berbuka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi dengan teman, sahabat, kolega dan keluarga dengan berburu KURMA, Kuliner Ramadhan di Metland Hotel Cirebon," tutup Yuda. (CB-003)