Senin, 26 Februari 2024

Senin, Februari 26, 2024
Kuliner Ramadhan (Kurma) Metland Hotel Cirebon kembali hadir di bulan Ramadhan tahun ini.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland Hotel Cirebon kembali menghadirkan program Kuliner Ramadhan (Kurma) sepanjang bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

Kurma merupakan program yang rutin digulirkan Metland Hotel Cirebon setiap bulan Ramadhan dengan konsep All You Can Eat.

Tahun ini, Kurma Metland Hotel Cirebon akan hadir selama satu bulan penuh mulai tanggal 10 Maret 2024 pukul 17.00 – 19.00 WIB di area Stattioen Koffie dan Outdoor Plaza Umah kebon yang sudah diberikan canopy.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda mengatakan, KURMA tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.


Ada sekitar 40 menu dalam paket berbuka puasa 'Kurma' Metland Hotel Cirebon.


"Tahun ini lebih banyak live cooking," kata Yuda kepada Cirebon Bribin, Senin (26/2).

Live cooking akan menjadi daya tarik tersendiri karena pengunjung dapat melihat langsung penyajian hidangan.

Ia menjelaskan, ada beberapa menu yang dihadirkan dengan konsep live cooking

"Seperti Roast Chicken, Chicken Shawarma, Mie Ayam, Mie Godog Jawa, Bakso 61, Hainan Chicken Rice, Nasi Kebuli dan menu lainya yang akan berganti di setiap harinya," jelasnya.

Secara keseluruhan, lanjut Yuda. Kurma Metland Hotel Cirebon akan menyajikan sekitar 40 menu untuk tamu dengan harga yang ditawarkan Rp154.900 per pax.

Namun, ada promo berupa penawaran harga spesial untuk yang melakukan pemesanan lebih awal.

"Dengan harga Rp134.900 untuk Early bird untuk booking sampai Rabu, 29 Februari 2024," ujar Yuda.

Penawaran spesial lainnya, tamu juga bisa memesan untuk harga bundling “BUY 10 GET 1 FREE” yang berlaku selama periode bulan Ramadhan.

"Yuk jadikan moment berbuka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi dengan teman, sahabat, kolega dan keluarga dengan berburu KURMA, Kuliner Ramadhan di Metland Hotel Cirebon," tutup Yuda. (CB-003)