Selasa, Desember 05, 2023

 

Penyerahan sertifikat hasil akreditasi unggul untuk SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon

CIREBON BRIBIN - SMA Islam Qur`ani (SMAIQu) Al-Bahjah Pusat Cirebon berhasil meraih akreditasi dengan predikat unggul dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M).

Peraihan predikat akreditasi unggul oleh SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon ini menjadikannya salah satu sekolah dengan predikat akreditasi terbaik di Jawa Barat.

Kepala SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon, Ilham Nurhidayah, S.Pd mengatakan pencapaian akreditasi unggul ini berkat kerja keras dan ikhtiar seluruh rekan guru dan elemen yang ada di sekolah.

“Kami akan terus berkomitmen menyelenggarakan pendidikan yang terbaik bagi santri atau siswa-siswi kami dengan berbagai program unggulan,” katanya melalui rilis yang diterima redaksi Cirebon Bribin, Selasa 05 Desember 2023.

Ilham menuturkan keikutsertaan SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon pada Ekspose Hasil Akreditasi 2023 di Bandung merupakan kebanggan tersendiri bagi sekolah karena acara tersebut merupakan ajang bergengsi karena terpilih sebagai perwakilan dari daerahnya.

“Apalagi santri-santri kami berhasil memborong banyak penghargaan kreativitas kegiatan ekstrakulikuler di acara tersebut,” tuturnya.

Ilham mengaku sangat mengapresiasi acara Ekspose Hasil Akreditasi 2023 karena menjadi wadah untuk menampilkan prestasi siswa sekaligus menjadi sumber inspirasi bagi sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan.

“SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon berkomitmen mencetak generasi unggul, berkualitas dan berakhlak baik,” pungkasnya. (CB-001)


0 comments:

Posting Komentar