Senin, 24 Juli 2023

Senin, Juli 24, 2023
Ada enam varian pizza terbaru yang dimiliki Oasis Bistro and Poolside, antara lain, Prime Pizza, Seaport Pizza, Joys Cheese Pizza, Subway Calzone, Burning Calzone, Volcano Calzone. Foto: ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Oasis Bistro and Poolside by ASTON Cirebon, salah satu outlet yang dimiliki oleh ASTON Cirebon Hotel & Convention Center terkenal dengan sajiannya yang lezat dan suasana indoor yang nyaman serta suasana outdoor dengan pemandangan taman dan kolam renang dengan bangga mengumumkan peluncuran varian pizza baru yang menarik, yang siap untuk menggoda selera para penggemar pizza dan para pecinta kuliner.

Food and Beverages Director ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Bagus Aria, mengungkapkan antusiasmenya terhadap penambahan varian rasa pizza yang inovatif ini, dengan menyatakan.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan varian pizza terbaru ini kepada para tamu yang kami cintai. Kami berharap dengan berbagai varian pizza terbaru ini dapat menjawab keinginan tamu-tamu kami dan sesuai dengan selera mereka," ungkapnya, Senin (24/7).

Menurutnya, beragam pilihan pizza yang diluncurkan ini dibuat oleh chef-chef berpengalaman dibuat untuk memenuhi berbagai selera pelanggan. Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan untuk menawarkan pengalaman bersantap di Oasis Bistro and Poolside.

"Executive Chef dari ASTON Cirebon menanamkan cita rasa klasik dan inovatif ke dalam setiap varian. Varian pizza baru di Oasis ini mencakup perpaduan bahan-bahan segar dan berkualitas. Para pecinta pizza dapat menikmati keseimbangan rasa yang mantap dan menggugah selera," ujarnya.

Ia mengatakan, enam varian pizza terbaru yang dimiliki Oasis Bistro and Poolside, antara lain, Prime Pizza, Seaport Pizza, Joys Cheese Pizza, Subway Calzone, Burning Calzone, Volcano Calzone.

"Semua varian pizza yang disebutkan di atas dibanderol mulai dari Rp. 90.000 ++ per pizza dengan ukuran diameter 27 cm,"

Dari beberapa varian di atas, lanjut Aria, varian Volcano Calzone memiliki bentuk yang unik yaitu seperti pastel raksasa dengan isian paprika, bawang bombay, jamur, smoked beef dan beef pepperoni. Untuk varian pizza lainnya memiliki adonan kulit yang tipis, sehingga rasa dari topping pizza lebih terasa.

"Seluruh varian Pizza terbaru ini dapat dipesan setiap hari di OASIS, Bistro and Poolside, baik dinikmati di tempat maupun di take away. " katanya lagi.

"Kami akan membuatkan pizza ini secara fresh sesuai pesanan yang ada, agar cita rasa yang sampai kepada pelanggan kami sesuai dengan harapan mereka. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan chat di WA Official kami di 0819-7898-000, terima kasih," tambahnya. (CB-003)