Jumat, 23 Juni 2023

Jumat, Juni 23, 2023
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu turut mendonorkan darahnya dalam kegiatan donor darah di Mapolres Cirebon Kota, Jumat (23/6). Foto : Dok. Humas Ciko

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Polres Cirebon Kota menggelar bakti kesehatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77.

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini berlangsung di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota, Jumat (23/6). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan UTD PMI Kota Cirebon dan berbagai pihak dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini.

"Dalam kegiatan bakti kesehatan donor darah ini di ikuti oleh seluruh personil Polri Pamen, Pama, Brigadir, Perwakilan Polsek dan ASN Polres Cirebon Kota, Perwakilan Bhayangkari Cabang dan Ranting Cirebon Kota, Perwakilan TNI dari Korem 063/SGJ, Kodim 0614, Arhanudse 14, Lanal Cirebon, Yon C Brimob, serta Garnisun dan Perwakilan LSM," katanya.

Ia menyebutkan, ada sebanyak 110 kantong darah yang berhasil dikumpulkan dari 169 peserta yang mengikuti kegiatan donor darah ini.

"Total peserta ada sebanyak 169 orang dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 59 orang," sebutnya.

Tak lupa Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta donor darah ini. (CB-003)